Balas Dendam Sang Menantu

Namaku Redi, aku asli palembang umurku 24 tahun, sekarang aku tinggal di bandung bersama istri di rumah mertuaku. Aku masih nganggur sama dengan istriku, sehingga kerjaanku tidur melulu, karena itulah mertuaku membenciku terutama ibu mertuaku. Aku sangat kesal oleh ulah ibu mertuaku itu aku ingin balas dendam, pikiranku baru terlaksana ketika siang itu aku hanya tinggal dengan ibu mertua dan anaknya yang masih balita..

Aku mengendap mendekati kamar mertuaku, ..pintunya tidak terkunci..kubuka pintu itu....ternyata ibu mertuaku sedang menyusui anaknya sambil tertidur pulas..... Aku kunci pintu ...dan perlahan kudekati tubuh ibu mertuaku.... wow ternyata ibu mertuaku masih sexy tubuhnya meskipun usianya sudah berumur 42 tahun, dia mengenakan daster yang tersingkap sehingga paha mulusnya terlihat jelas....birahiku tak tertahankan lagi aku lucuti seluruh pakaianku hingga telanjang bulat...kontolku mengeras dengan panjang 18 cm dan lebar 4 cm...mengangguk angguk ingin mencari lobang memek yang sangat nikmat..... aku rebahkan tubuhku dibelakang punggung ibu mertuaku....perlahan kusingkapkan dasternya hingga pinggang....terlihat celana dalam ibu mertuaku berwarna krim...aku semakin tak sabaran lagi...kupelorotkan cd ibu mertuaku sampai lututnya...aku raba bagian selangkangannya...perlahan kuangkat kaki kiri mertuaku dan ku selipkan kakiku diantara kakinya...penisku mulai menjelajahi pantat ibu mertuaku lalu bergerak ke bawah membelah vagina ibu mertuaku...dengan satu hentakan.."hegg...blesss..blepp...blepp"...penisku menembus lobang memek ibu mertuaku...

ibu mertuaku yang sedang menyusui anaknya terbangun karena merasakan suatu benda tumpul menerobos alat kelaminnya....."..redi apa-apaan ini..aduh..."ibu mertuaku menjerit kesakitan...aku langsung merobek dasternya dan membekap mulut ibu meruaku dengan daster itu..."diem mah...diem...rasain nih kontol gue...hhiaa..ahhhhh"..aku langsung menekan dalam dalam penisku kedalam memek ibu mertuaku.."..aarrrgghhhh..akhhh...ooohh...aammmmpuuunnn reesdd..aasshh...""...blepp croot..cret..crett..plek.."akibat gesekan kontol ku dengan liang vaginanya...terdengar suara aneh yang membuat aku semakin kesetanan..."diem lo mah..kalo ngga ..aku ngga segan segan membunuh anakmu itu.."!!..akhirnya ibu mertuaku terdiam dia ngga' mau terjadi sesuatu terhadap anak bungsunya yang paling disayanginya itu... karena bosan dengan gaya miring...aku balikkan tubuh ibu mertuaku, sehingga dia tertelungkup...gaya ini membuat aku semakin terangsang....kulihat pantat ibu mertuaku yang demplon itu..kuremas keras keras...ibu mertuaku tidak dapat berteriak karena kusumpal mulutnya dengan dasternya....

Aku langsung menindih tubuh ibu mertuaku...kuregangkan kedua kaki ibu mertuaku...penisku semakin keras...sementara kedua tangan ku memegang bokong ibu mertuaku...lalu kutekan bokongnya sampai lubang memeknya trtarik keatas..."hehehe...wah..sudah merah nih mah...rasain nih..."pelan pelan penisku menerobos vagina ibu mertuaku lalu kugenjot lagi memeknya..."mmmh...mmmhhh..."kedua kaki ibu mertuaku bergetar ketika penisku masuk semuanya kedalam lobang kelaminnya..."ahh..ooooohhh...ennnaaaaakkk...ooohhh..uuhhh..."...tiba tiba ada suatu kekuatan besar yang hendak keluar dari penisku...kelihatannya ibu mertuaku menyadarinya dia geleng gelengkan kepalanya....tapi gue tidak perduli...beberapa saat kemudian..tubuhku meregang...dan .."crooott...croottt..creep..crooott.."spermaku muncrat kedalam rahim ibu mertuaku...tubuhnya mengejang ngejang...lalu kuremas payudaranya pelan pelan oh bu....nikmat banget sih memeknya...ibu mertuaku hanya bisa menangis....tubuhku dan tubuhnya mengeluarkan keringat...yang membuatku bergairah lagi...kucabut penisku pelan pelan ...dan kuancam ibu mertuaku untuk tidak melaporkan peristiwa ini kepada suaminya...kutinggalkan tubuh ibu mertuaku yang tergolek tak berdaya....dengan senyum kepuasan.......
T A M A T