Pengalaman Pertama Dengan Tante Girang

hai , sebut aja nama saya goestu, pertama kali saya ml dengan tante yg nama nya sebut aja rita , seorang guru aerobik di sebuah fitnes center di bali, pertama dia mengajak saya kencan dengan alasan makan malam ditempat rumah makan, selan g berapa jam kami selesai makan dengan ya iya mengajak aku untuk menginap dirumah ya karena aku belu matau betul dengan itu, maka aku mengiyakan saja, tapi semampai ditempat yg dituju, entah tempat apa itu yg jelas itu bungalow\penginapan .

dan diajaknya aku masuk dia langsung mendekap ku dengan erat ya dan mecium ku dengan ganasnya sehingga aku pun mulai nafsu dan membalas ciummanya dari telinga sampai dengan vagina nya yg sudah dari tadi basah.dan aku terus mengisap ya tidak perduli dengan rintihanya. dantante rita udah enggak tahan maka tante rita pun melepas celana yg aku kenakan itu hingga telanjang bulat. dan langsung aja iya mengisap kontol ku sampai telur ya, hingga badan ku mulai mengejang.keenakan.

tante rita langsung menyuruh ku untuk memasukkan kontol ku yg berukuran 18cm lebar 5 cm . tante rita pun terkejut melihat kontol ku yg besar melebihi kepunyaan suaminya itu, aku langgsung aja memasukan kontol yg sudah tegang dari tadi itu aku enggak mengira kontol ku agak sempit untuk di masukan ke lubang vagina nya dan akhir ya juga masuk, mulai ku genjot tante rita merasa kan keenakan sampai -sampai dia mengeluar kan sepermanya dua kali.

aku pun enggak mau ketinggalan dengan keasyikkan nya, mulai tante rita yg akan memuaskan aku selang berapa menit aku,dan tante rita keluar dan disuruh nya untuk mengeluar kannya di mulut nya, sampai membanjir di mukanya.

dan sekarang aku merasa kesepian karena tante rita yg cantik dan mulus pindah ke jakarta mengikuti suaminya yg ditugaskan disana

bagi tante tante atau gadis yg mau ml sama saya kirim aja e-mail ke sini goestui21@yahoo.com saya tunggu sertakan juga no hp anda dan saya siap akan memuaskan anda di jamin anda pasti puas.