Pengalaman Pertama ML

Kenalkan namaku arik umur 20 tahun kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di surabaya.

aku mau bagi2 cerita. aku punya pacar namanya nia dua tahun lebih tua dari aku. Dia adalah kakak kelasku di smp. Aku baru bertemu lagi waktu aku baru masuk kuliah di surabaya.

Langsung aja ya? Pertama aku lakukan ML dg nia pada waktu aku tidur di rumah saudaraku di surabaya juga. Pada waktu aku disuruh nemenin saudaraku untuk jaga rumah, soalnya Ortu saudaraku ke jember. trus nia mau ikut ke rumah saudaraku. setelah tiba di rumah saudaraku aku langsung disuruh ngantar ke supermarket. di supermarket aku gak ikut turun trus si nia tak suruh nemenin masuk, tapi dia gak mau, dia mau sama aku. Akhirnya saudaraku masuk sendirian. Aku di mobil sama nia. Aku nyalain rokok sambil bgomong sama nia, trus nia mendekat dipundakku,lama - kelamaan di semakinberani mencium bibir ku, tapi aku juga tidak kalah ganas dengan nia aku membalas dg lebih panas, aku lumat bibir mungilnya diapun membalas dengan ganas pula, lalu aku tambah dengan masukkan lidahku sambl aku lumat bibirnya, huh very very very sweet. tanpa aku sadari tanganku udah bergerilya kemana-mana, pertama - tama aku mengelus - elus lembut dadanya yang sangat padat meskipun tidak terlalu besar. Tidak akusadari tanganku mulai meraba darah keenakan. Membuat aku semakin bernafsu, aku lepas cium bibirnya aku mulai menciumi leher, telinga. a\sampai akhirnya saudaraku datang. aku langsung merapikan pakaianku.

sesampainya aku dirumah saudaraku aku langsung melanjutkan kenikmatan yang tertunda (maklum udah lama gak gituan terakhir smp kls 3). pertama - tama aku duduk didepan rumah sambil ngisep rokok, dan si Nia datang sambil tersenyum manja, aku udah tau maksudnya. aku buang rokokku, langsung aku sambar mulutnya dia pun telah sangat bernafsu. setelah lama berciuman dan meraba aku ngomong "kita pindah ke kamar aja ya?" nia pun mengangguk aja, udah nafsu kali

Dia langsung aku bopong ke kamar sampe. aku langsung mencium bibirnya dengan buasnya. aku lepas celana dan bajuku sekarang hanya tinggal cd dan kaos dalamku. setelah itu aku mempreteli baju nia satu persatu langsung aku buka celananya dan cdnya. sambil tetap mencium bibirnya aku buka cdku langsung aku arah kan Mr.P kuke Mrs. V nya. aku gesek2kan penisku, sungguh sangat2 nikmat aku sampe gak bisa mbayangin rasanya, dia juga sangat menikmatinya. langsung aku coba cari lobang surga dunia punya nia sesudah aku dapat aku langsung mengarahkan penisku ke bibir vaginanya, pertama - tama dia menolak tapi dg bujuk rayu akhirnya dapat juga. agk sulit juga tapi karena udah banyak cairan pelumas yang keluar dari vaginanya cukup mudah untuk masuk. Aku masukkan perlahan -Accept-Language: in,zz-ID

ahan tapi pasti, sempat terbesit dipikiranku klo nia udah gak virgin lagi, tapi dia sempat meneteskan air mata. aku udah gakmikir macem2 langsung aja aku masukkan rudalku. lama aku memaju mundurkan rudalku aku sudah tidak sabar lagi langsung aku tekan kuat - kuat kayaknya ada sesuatu yang menghalang - halangi aku tidak mengindahkan lagi tangis nia. Dengan usaha yang cukup lama akhirnya aku bisa menembus dinding penghalang tersebut, lega rasanya. setelah itu aku maju mundurkan pantatku saat aku sampe pada puncak aku langsung mengeluarkan penisku dan mengeluarkan air maniku di luar. aku gak mau ambil resiko, tapi nia mau aku keluarin di dalam. aku langsung tidur di sebelah nia. Sambil tiduran nia mengelus - elus rudalku. lalu aku suruh di untuk mengulumnya. Ternyata dia mau aja, huh senang sekali. penisku yang sudah lemas lang sung berdiri tegak lagi begitu dicium oleh nia. lama dia mengulum penisku, setelah aku sudah tidak kuat langsung aku tarik badannya dan aku ciummi dan aku mencoba untuk membuka kaosnya yang belum terbuka tapi dia menolak aku gak perduli lagi aku tarik saja tali bhnya sampe putus.langsung aku arahkan langsung rudalku ke vaginanya, aku kocok dengan cepat sampe bunyi air pelicin vagina terdengar keras ke kamar adikku, sehingga adikku terbangun kemudian membuka kamarku, dia sempat kaget, dan aku juga cepat2 mencabut penis ku dari vagina nia. aku sempat malu juga bersalah, begitu saudaraku melihat penisku yang tegak mengacung dia kaget dan agak keheranan. aku trus memohon jg bilang sama ortuku. trus dia mengangguk tapi dengan syarat aku mau melayani dia, aku sempat kaget tapijuga senang. langsung saja dia menyambar penisku yang mua perawan sekaligus. aku langsung tidur dg didampingi dua orang perempuan.

Dengan nia aku sering melakukan dirumah ato dikostnya nia. Tapi permainan kami yang paling panas terjadi pada saat dirumahku, kami main sambil nonton BF, kmi melakukan sama dengan di film, ya di ruang tamu, dapur, kamar dan kamar mandi. Kata nia dan saudaraku aku sangat kuat, meskipun rudalku tidak terlalu besar tapi mereka sangat puas, karena lebih lama dan keras.
T A M A T