Pengalaman Pertama Sex

Disebuah taman rekreasi yang aku kunjungi ada seorang cewek yang manurut aku ,cewek itu cakep.lalu kudekatin, dan aku mulai kenalan .namanya rosi, kls 3 smea. lalu aku ajak renang dan dianya mau.trus dia bilang aku tu gak bisa renang, lalu kujawab "ah gak papa nanti aku ajari deh."

Trus aku dengan dia turun kekolam renang yang dalamnya kira-kira 1,5 meter.lalu aku tawarin jasa aku untuk ngajarin dia renang. dan dia pertama minta diajarin renang gaya katak.trus aku ngomong"sebelomnya aku minta maaf ya kalo nanti aku megang tubuh kamu" dan dia menjawab "ah gak papa kok"mukanya terlihat kemerah-merahan saat ngomong itu.

Trus aku pegang perut dia, dan dia berkata"geli mas" lalu aku menjawab "masak sih, ini belom seberapa lo" dan ia ngomong "ooooo gitu ya.setelah lama dikolam aku merasa kedinginandan rosi aku ajak untuknaik dari kolam.tapi dianya gak mau, maunya dikolam terus katanya dikolam itu enak.dengan terpaksa aku temenin rosi.waktu aku mendekati rosi, rosi langsung m! emeluk aku, dan aku kaget, tapi dari sinilah awal pengalamanku.

Waktu meluk tubuh aku yang udah dingin, rosi sambilmendesah desah dan aku pun tak tau mengapa.setelah lama rosi peluk aku lalu ia ngajak naik dari kolam . dan aku langsung naik karena aku udah kedinginan banget.waktu akan menuju kamar ganti rosi ngajak aku bareng masuk kesalah satu toilet yang kosong. dan aku pun mau.

Setyelah ada didalam berdua, rosi berkata"mas kamu udah pernah nyoba belom" aku kaget dan ku bilang"nyoba apaan sih".yang itu lho masak gak ngerti "kata rosi"trus aku bilang sorri ya aku gak pernah. dan rosi pun langsung menjawab samadong.dan dengan tangannya yang lembut ia langsung memegang kontolku yang sedang tidur karena kedinginan. lagi-lagi aku kaget dan aku pun merasa geli, maklum belom pernah digituin sih.setelah lama dibelai-belai akhirnya kontolku ngaceng. pada saat inilah dia langsung membuang celana renanng aku, dan aku pun menikmatinya sampai mendesah-desah"ooughhh nuikmat tenan"! .lalu aku ngomong"kamu belajar dari mana koq sampai bisa gini" dan rosi menjawab"aku sering lihat film porno,dan baru kali ini aku bisa nyobak enaknya mengulum kontol"lalu ia lanjutkan mengulum kointolku.

Setelah lama akhirnya aku ngerasa ada yang ingin keluar dari kontol aku dan rosi udah aku beri tahu, tapi rosi malah cuek dan terus menikmati kontolku.akhirnya"oughhhh, aku mendesah dengan kerasnya karena baru pertama kalinya aku mengeluarkan peju dari kontolku".dan badanku pun lemas, maklum baru pertama.lalu wajah gugup rosi terlihat dan sambil ngomong kamu gak papa kan, sorry ya aku udah buat kamu begini.

Trus aku tersenyum.aku gak papa kok cuman shock aja kan ini baru pertama kalinya.rosi bilang"oooooooo,sambilmembungkukkan badan, dan akupun liat payudara yang begitu sempurna. tiba-tiba aku menatap paudaranya dengan penuh harap.trus dia menawarkan"mau cobak yang ini ya,dia sambil ngelepas pakaian renangnya"dan akupun meliat dengan melotot dan merasa kagum.baru kali! ii aku ngeliat susu yang sebenarnya.lalu dia mempersilahkan saya untuk mencicipi hidangan ini.dan akupun langsung sigap, aku ambil tu susu yang kembar dan kencang.lalu aku nanyakalo udah gini lalu gimana.dan dia menuntun tanganku untuk merems-remas susunya.lama kelamaan aku bosan.danaku iningin liat ada apa didalan cd rosi. lalu aku pegang pantatnya. rosi dengan wajah terburu-buru langsung membuang cdnya kelantai, dan aku pun melihat vagina yang begitu indah. lalu aku nanyalagi"eh punyak kamu enaknya diapain"dia menjawab"terserah kamu deh"lalu aku berkata "bagaimana kalo aku lakukan sama dengan yang kamu lakukan pada kontolku"dia menjawab terserah mas deh mau diapain,aku rela koq"lalu kujilati seluruh bagian vaginanya sampai ada kelenjar-kelenjar yang lembut dan rosi terus mendesah.tapi aku tak hiraukan itu. sampai pada saatnya dia ngomong"aku mau keluar mas, terus-terus oughhh"aku langsung melanjutkannya, tal lama kemudian mengucur deras peju keluar dari vaginanya.dan iapu! n mulai lemas. lalu aku ganti pakaian dan iapun ganti pakaian.

Mas yag tadi bener-bener enak ya, kapan-kapan mas mau lagi gak.aku langsung jawab"wah pasti aku akan sangat seneng deh kalo kamu yang minta" lalu sebelom pulang ia minta alamat rumahku,dan kuberikan alamatku dengan lengkap dan sejelasjelasnya.kapan-kapan boleh ya mas maen kerumahnya.boleh aja.

Bagi cewek yang ingin mengajari masalah sex hubungi aja roedhy_oyi@boleh.com pasti kamu-kamu gak akan nyesel
BERSAMBUNG