Pengalaman Rhea

Hai nama gue rhea , gue mo nyeritain pengalaman pribadi gue yang baru2 aja gue alamin. gue tinggal dibandung en masih jadi pelajar SMU ampe saat ini.

gue punya sahabat deket namanya nagi. orangnya cool, keren, cakep, ga malu2in lah buat diajak jalan..hari itu gue baru ikut dia latihan band ama temen2nya di daerah buah batu. tiba2 dia ngajakin gue photo box di jonas.. karena waktu itu gue ga ada kerjaan akhirnya gue sanggupin aja. mobil jalan pelan banget sambil muter2 lagu kesukaannya dia. tau2 dia megang tangan gue, dia bilang kalo dia suka banget ama gue.. but sedetik kemudian tau2 dia ngakak-ngakak sambil bilang kalo dia bohongan. gue sebel bgt, soalnya gue juga suka ama dia udah lama. pas sampe di jonas, ternyata yang photo box antri banget, biasalah, remaja . karena tempat duduknya rame, akhirnya nagi nyuruh gue duduk dipangkuannya aja, soalnya kalo kita ga deket2 ama mesin photo boxnya tar giliran kita diambil orang. ya udah gue nyante2 aja, toh udah sering ini en gue tau kalo dia cuma nganggep sahabatnya aja. pas dalam mesin photo box, nagi nutup kordennya . trus pas kita udah didalem ( tau kan kalo mesin photo box sempit ! ) akhirnya dia mangku gue, dia bilang tengsin kalo gue yang mangku dia. tau tau masnya bilang 'mbak bentar mesinnya agak ngadat' ya udah kita didalem tempat photo box itu terus. en posisi kita masih pangku2an. tau 2 tangan nagi ngelus2 rambut gue 'rhea, nagi sayang lo ama rhea' gue pun cuma ngejawab seenaknya aja ' iya, rhea juga sayang' tau2 nagi mendorong tubuhku ke belakang dan mulai mencium-cium punggungku dan bahuku. gue sok rileks padahal deg2an kalo ada orang yang ngliat. tangan nagi mulai memegang2 tangaku lembut. aku mu lai ga peduli dengan suasana, kuhadapkan wajahku ke belakang dan mencium bibirnya. tau2 masnya tereak dari luar dan bilang kalo mesinnya udah beres. aku tertawa pas ngliat mulut nagi belepotan lipgloss ku.

sampai di mobil, nagi masih senyum-senyum ngeliatin gue, gue jadi rikuh bgt diliatinnya. nagi bilang kalo tar sore dia mo ngajak ke kampung daun di lembang, gue pertama males karena bonyok suka ribut kalo mo pergi malem. tapi nagi bilang dia yang bakal ngomong entarannya. pas malem aku udah make rok mini ama jaket tipis. ternyata pas nagi ke rumah, malah bonyok suruh temenin gue karena bonyok mo ke jakarta ngedadak malem itu juga. nagi ketawa-tawa ngliat gue bt udah dandan gt. akhirnya kita berdua sepakat main ke mall aja yang deket2 dari rumah.

sepulang dari mall, badan gue lemes bgt, soalnya diajakin mainan terus ama dia, gue bilang ke nagi kalo gue mo ganti baju, tau2 dia ikut, ya udah gue seneng aja. dikamar, dia ga kedip liat gue dari mulai ngebuka baju sampe ngelepas bra ( gue kalo tidur ga pke bra ) abis itu gue duduk di sebelahnya. ' nagi temenin rhea ya ' dia cuma ngangguk en iba2 dia ngedeketin wajahnya ke gue dan mulai nyium bibir gue, gue imbangin permainannya sambil ngebuka kancing kemejanya. abis itu dia natap mata gue lama, dia bilang 'rhe, nagi mo kamu malem ini' gue cuma ngangguk lemes. pelan-pelan dia ngebuka baju gue, dia usapin puting gue pelan en nyupang2in dada gue, dia ngisap2 dada gue lama banget, sementara gue mulai konsen tuk ngebuka retslitingnya. setelah puas ngisap puting gue dia nyuruh gue ngeonanin dia, gue keluarin liur gue pelan en mulai ngocok2 penisnya pelan en kadang2 cepet, nagi keliatan keenakan, dan kita capek setelah sama2 ngeoralin masing2. gue ngliat mukanya nagi yang co ol itu sambil senyum2, nagi ngebalas senyuman gue..dia mulai ngebuka paha gue. gue mulai takut kalo keperawanan gue abis malam itu. tapi akhirnya gue mau aja. pelan2 dia buka paha gue dan ngedorong penisnya ke dalam kemaluan gue. 'gi, agh, pelan donk' kataku terengah2 karena penisnya susah masuk dari tadi. pelan2 nagi melepaskan penisnya, tetapi beberapa detk kemudia dia langsung menghujamkan penisnya dengan kencang. gue langsung berteriak, untung di rumahku tidak ada orang hari itu. gue merasa kemaluanku panas sekali, air mata mulai menitik di wajah gue, dan gue ngerasa kalau ada yang terkoyak di dalam vagina gue. nagi mulai menggoyangkan pantatnya kekemaluanku. gue mulai mengimbangi permainannya. tak kupedulikan rasa sakit di kemaluanku. setelah aku mulai tidak merasakan sakit, nagi mulai menuntunku untuk bergoyang semakin cepat, kita ngelakuin banyak gaya. bunyi penis menghujam vaginaku mulai terasa keras, klitorisku berdenyut, aku merasakan penisnya juga berdenyut2 serasa ada y ang mau meledak di dalam vaginaku. gue tidak tahan lagi, tiba2 nagi mendudukan aku di pangkuannya, sambil tangannya menggigit puting susuku dengan keras. vagina gue makin berdenyut dan kita ngalamin orgasme untuk yang pertama kalinya. akhirnya kita sama2 keluar diposisi itu. dan gue pun lemas ingin segera tertidur. gue sedih.. pas gue liat ,nagi lagi tidur pulas di sebelah gue ga pake apa2.. pas gue ngebalikin badan gue tiba2 nagi ngomong 'rhea, nagi minta maaf' aku bilang ga papa, kalo ini udah salah kita berdua. tapi akhirnya gue nangis juga en dia meluk gue terus sambil nyiumin gue sampai gue tidur besok paginya. besok paginya gue ngerasa lemes bgt, pas gue liat nagi udah mandi dan duduk disebelah gue sambil bawa hoka2 bento. kita ngobrol banyak hari itu. dan pas saus salad gue tumpah di dada gue yang masih belom pake baju, akhirnya obrolan kami kembali ke fisik lagi ! mail ke rhea_phiqio@ yahoo.com
T A M A T