Petualangan Indah Bersama Mama Sobatku

Perkenalkan namaku Jody (temen-temenku biasanya manggil aku jojo).umurku 21 th. Postur tubuhku standar.Tinggi175 cm, berat 65 kg. Wajahku biasa-biasa saja. Sekarang aku kuliah di salah satu universitas negeri diDenpasar. Fakultas sastra inggris. Aku tinggal sendiri disebuah kost-kost an diDenpasar karena orangtuaku tinggal diSurabaya. Jadi, aku hanya menunggu uang kiriman dari orangtuaku setiap bulannya.

Awal cerita, aku berkenalan dengan seorang cowok sebut saja Oscar. Kebetulan Oscar satu kampus denganku namun beda fakultas.(dia difakultas ekonomi) Sejak perkenalan itu, akhirnya kami semakin akrab dan kita bersahabat. Itu karena kami mempunyai banyak persamaan pada masing-masing. Kita suka clubing (dugem). Setiap malam minggu kita selalu habiskan untuk dugem bersama cewek masing-masing.Yah, double date gitu lah. Oscar termasuk keluarga orang kaya. Itu terlihat dari rumahnya yang megah dan beberapa mobil mewah buatan eropa yang nongkrong digarasinya. Maklumlah, orang tuanya pengusaha furnitur antik untuk dikirim keluar negeri.

Pertama aku main kerumahnya, aku dikenalkan kepada mamanya.(kebetulan waktu itu papanya nggak ada karena pergi keJogja untuk mencari barang-barang antik)

“ma, kenalin ini temen kampus Oscar, Namanya joe”. kata Oscar sambil memeluk pinggang mamanya.

Sambil bersalaman,Lalu aku jawab “saya joe,tante”.

ibunya berkata, “Sisca. Panggil saja tante Sisca. Silahkan duduk”.

“makasih tante”. Wow, halus banget tangannya... rajin pedicure nih.

setelah aku duduk, Oscar berkata “jo, kamu ngobrol dulu sama mamaku. Aku mau mandi dulu. Gerah nih abis climbing. Kalo kamu pengen mandi juga, pake aja kamar mandi dikamarku. aku mandi diatas.ok?”

“gak deh, nanggung ntar juga pulang” jawabku.

Posisi dudukku dengan mamanya berseberangan disofa antara meja kaca. Gila!, aku ngga nyangka mamanya sexy banget....

Sebagai gambaran buat para pembaca, umurnya kira-kira 42 th, wajahnya cantik keibuan, kulitnya putih bersih dengan rambut ikal sebahu, postur tubuhnya ideal tidak terlalu gemuk. Ukuran payudaranya kira-kira 34b bentuknya bulat pula. Enak banget nih kalo diisep, pikirku.

Memecah sepi iseng-iseng aku nanya, “oom kemana tante?”

padahal aku sudah tau dari Oscar kalo papanya ke jogja.

“kebetulan oom pergi keJogja lagi cari barang-barang antik. soalnya ada pesanan dari amerika. Mungkin sebulan lagi urusannya selesai.sekarang cari barang-barang antik agak susah. nggak kayak dulu ”

“jo satu kelas sama Oscar?”

“nggak tante, saya fakultas sastra inggris. kebetulan saya sama Oscar suka manjat tebing. Jadi sering ngumpul”

“ooo..tante kira kalian satu kelas”

“tante mau nanya nih, temen jo ada yang punya barang antik ngga?”

“wah, kalo itu saya kurang tau tante. Tapi mungkin saya bisa tanya ke teman-teman dikampus.”

“OK.tante ngerti. gini aja, seandainya ada temen kamu yang punya barang antik, telpon tante ke nomer ini.. (sambil memberikan sebuah kartu nama lengkap dengan no hp) nanti kamu dapat komisi dari tante,gimana.?”

“siiip deh tante...” wah, lumayan nih bisnis kecil-kecilan.

Setelah berbasa-basi, Oscar datang sambil berkata.

“keliatannya seru, lagi ngobrolin apaan nih?”

“ini..mama lagi ngomongin bisnis sama jo. Gimana? Udah segeran?

“udah dong ma..”

“Ntar sore anterin mama belanja kemakro ya..stok dikulkas sudah mulai habis tuh. Jo ikut ?”

“ngga deh tante. Makasih. Soalnya banyak tugas yang belum selesai dikerjain.lagian saya belum mandi”

“ok, deh car, aku pulang dulu udah sore nih” jam ditanganku menunjukan angka 6:10 menit.

“ok hati-hati jo...sampai ketemu besok dikampus”

“permisi tante”

“iya.. hatii-hati ya jo... inget telfon tante kalo ada barang antik ok?”

setelah aku starter motorku, aku langsung pulang.sesampainya dirumah aku langsung mandi karena badan rasanya lengket.

Sejak saat itu aku sering membayangkan tante Sisca. Walaupun aku sudah punya cewek yang sering ku entot. Terkadang aku ngentot cewekku tapi aku membayangkan sedang ngentot tante Sisca. Sampai colipun aku tetap membayangkan dia. Puas rasanya. Walaupun aku merasa sedikit berdosa sama Oscar. ternyata nafsu mengalahkan segalanya. Aku juga termasuk orang yang pandai menyembunyikan sesuatu.

Selang empat hari dari perkenalan itu, aku tidak melihat Oscar dikampus. Untuk cari tahu, aku telpon Oscar ke hpnya.

“car, kamu hari ini nggak masuk kenapa? Sakit atau ngentot? Candaku.

Dari seberang telpon dia jawab, “gila kamu ngatain aku ngentot... aku lagi perjalanan keJogja nih.sorry aku nggak sempat ngasi tau kamu. buru-buru sih”

“ngapain kamu keJogja?”

“kemarin malam papaku nelpon, aku disuruh bawain laptop yang isinya katalog. Buku katalog yang dia bawa kurang lengkap”

“ngapain susah-susah. Paketin aja kan beres”

“wah, resiko jo. Lagian sekalian aku liburan disini.Yah, sambil cari memek baru lah... rugi dong aku udah minta cuti 2 minggu cuma buat jalan-jalan”

“ngga ngajak-ngajak malah bikin ngiler aja”

“sorry banget jo...hahahaha..” setelah itu telpon ditutup. Sialan, pikirku.

Bengong dirumah... tiba-tiba terbayang tante Sisca. Aku ada akal nih... semoga berhasil. Iseng-iseng aku SMS ke no hp tante Sisca pura-pura nanyain Oscar.

Isi SMS nya begini: “tante,ini jo. Oscar kok ga msk kuliah? Sakit ya? Tadi saya tlp ke hpnya tp ga nyambung2”

Setelah beberapa detik SMS terkirim, hpku berdering...kulihat nomernya, ternyata dari no telpon rumah Oscar. Yes! Teriakku dalam hati. Tanpa basa-basi, langsung aku angkat.

“hallo..” ucapku.

“hallo, ini jo?”

“iya... ini tante Sisca ya?

“lho kok jo tau?

“no telpon rumah tante tercatat disini. Oscar sakit ya tante?

“lho, kamu ngga dikasi tau sama Oscar kalo dia keJogja?

“hah, ke jogja? (aku pura-pura kaget) yang bener tante. Kapan berangkatnya?

“kamu kok kaget banget sih. Berangkatnya tadi pagi subuh banget sama made.(made bekerja sebagai sopir dirumahnya) mungkin karena buru-buru jadi ngga sempat ngasi tau jo.”

“ kira-kira kapan pulangnya tante?

“yah, mungkin 2 minggu lagi. Sekalian refreshing katanya.

“wah, kasihan yah tante jadi kesepian...

“iya nih...jo kesini dong. Temenin tante ngobrol. Itu juga kalo jo nggak sibuk.

HOREEEE!!! Dalam hatiku. Kesempatan emas...nih..gak boleh disia-siakan.

“hmmm, gimana ya....(pura-pura berpikir) ok deh tante. Lagian saya ngga sibuk ini. Jam berapa tante? Sekalian saya mau belajar bisnis sama tante.

“bener nih jo ngga sibuk? Kalo jo mau, dateng aja jam 6 sore. Gimana?

“ok. Sampai ketemu nanti. saya mandi dulu.

“ok. Tante tunggu ya..Bye..

setelah menutup telpon aku bergegas mandi. Karena waktu sudah menunjukkan angka 4:55 menit.

Jam 5: 50 menit aku sudah sampai dirumahnya. Dipintu gerbang, ternyata aku sudah disambut oleh satpam. Satpam itu bertanya,

”mas jo, ya?”

“iya. Kok bapak tau?

“tadi ibu bilang kalo ada tamu yang namanya jo suruh masuk aja. Gitu. Ayo silahkan masuk mas.

“terima kasih pak.

“sama-sama”

Begitu masuk, langsung memarkirkan motorku. Digarasi berjejer dengan mobil mewahnya. Lalu aku melangkah menuju ruang tamu. Tante Sisca sudah duduk disofa.

“sore, tante... (aku sempat kaget begitu liat tante Sisca yang sedang mengenakan pakaian senam dan keringat membercak diantara belahan payudaranya. Apalagi pentilnya terlihat menonjol karena tidak pakai BH. Bentuknya masih mengkel jadi gemes liatnya.sesekali aku menelan ludah karenanya.)

“ayo, masuk aja jo. Silahkan duduk .sorry tante masih keringatan.Jangan malu-malu. Anggap aja rumah sendiri. Ternyata kamu tepat waktu. Tante suka orang yang selalu tepat waktu”.

“kebetulan aja tante.... “

“jo, tante bisa minta tolong ngga?”

“tolongin apa tante?”

“tolong pijatin kaki tante ya..sebentar aja. tadi tante aerobik nggak pemanasan dulu jadinya kaki tante kram”.

“boleh deh. Tapi saya nggak jago pijat lho tan”.

Tanpa berkata apa-apa, tante Sisca merebahkan tubuhnya disofa dan memejamkan matanya dan kakinya diletakkan diatas pahaku. Dia sengaja melebarkan sedikit kakinya sehingga aku dapat melihat bulu-bulu memeknya yang terjepit antara selangkangannya. Kontolku sedikit mengeras dibuatnya.ditambah bau keringat bercampur bau memek yang khas. Oh... aromanya semakin terasa..

Aku mulai memijat betisnya. Oh mulus sekali kulitnya. Sekitar 5 menit memijat betisnya, tanganku naik ke pahanya. Mulanya dia diam saja. Lalu aku beranikan diri menaikkan pijatanku kepangkal pahanya “hmm..enak jo. Kamu pinter...ya..disitu jo...”

Aku sengaja meremas-remas pahanya semakin naik hingga jari kelingkingku menggesek-gesek memeknya yang masih dibalut baju senam itu. Aku pura-pura tak merasakannya. Mendapat pelakuan seperti itu dia malah melebarkan pahanya namun matanya masih terpejam. Nafasnya pun sudah tidak beraturan. Melihat dia sudah bernafsu aku menghentikan pijatanku. Lalu dia membuk matanya. “kok berhenti jo? Jo capek ya?”.dari tatapan matanya seolah dia ingin aku tidak berhenti menggesek-gesekkan jariku dimemeknya.”nggak tan. Cuma kalo posisinya gini kurang nyaman aja.lagian nggak ada yang ditonton. Kan nggak semangat”

“ya udah,kita pindah saja kekamar tante.disana ada tvnya. Vcd juga ada. Jadi kamu mijatnya kan bisa sambil nonton” lalu tante menarik tanganku menuju lantai atas kekamarnya.

”nah,ini kamar tante. Tante rebahan dulu,kamu pasang vcd nya.”

Wow, kamarnya luas.mungkin 3 kali luas kamar kostku. Lengkap dengan home teaternya. “pilih aja film yg kamu suka “ tante menyuruhku sambil rebahan di springbednya. Sedang asyik memilih-milih tanpa sengaja melihat sebuah cd yang diletakkan dibawah vcd player. Setelah kulihat ternyata cd bf bertuliskan vivid. “kalo nonton yang ini boleh ngga?” sambil menunjukkan cd nya ke tante Sisca. “oh itu. Boleh aja. Tapi pijatnya tetap konsentrasi ya...?”

“beres..” kumasukkan cd ke playernya.

Dengan posisi tubuhnya tengkurap menghadap tv, dan aku duduk disebelahnya. “tadi kan udah paha, sekarang tolong pijatin punggung tante yah. Pijatan kamu enak jo”

Aku mulai meletakkan jari-jariku di punggungnya da meremas-remas sedang dia asyik menonton vcd yang aku putar. Pas adegan cewek bule memeknya dihisap dan dijilatin sama cowok negro, aku pura-pura nanya “ tan, kalo cewe dijilatin gitunya enak ngga sih?”

“tante ngga tau rasanya. Soalnya sama oom ngga pernah digituin. Lagian jijik ah.”

“ah, masa sih tan? Kata teman saya rasanya jilatin memek itu enak-enak asin. Banyak cewek yang suka kalo memeknya dijilatin”

sambil tanganku meremas-remas pantatnya.

“emangnya kamu ngga pernah? Kenapa nggak cobain punya pacarmu?”

“coba saya punya pacar, mungkin saya nggak penasaran. Kaya gini.” (aku pura-pura nggak pernah nyobain. Padahal udah sering)

“tante juga penasaran sih pengen dijilatin. Tapi oom nggak bakal mau deh” mendengar kata-katanya aku langsung nekat meremas payudaranya dari belakang dan kudekatkan bibirku ditelinganya..”jo mau jilatin memek tante sekarang” kumasukkan idahku ditelinganya, kujilat cupingnya...dia hanya mendesah..”ohh...jo....hmmmmpp... “ sebelum dia berkata apa-apa, kusumbat bibirnya dengan bibirku. Sekejap lalu dia membalikkan badannya. Kami berciuman dengan ganasnya.lidahnya menyapu setiap dinding-dinding dimulutku.

“sejak pertama saya melihat tante, saya sering membayangkan bersetubuh dengan tante”...abis tante sexy banget sih” sambungku.

“ah masa sih tante se sexy itu?”

“serius tan”

Sambil terus berciuman tangan kananku menjelajah ke selangkangannya.dia semakin agresif menyedot bibirku. Ciumanku turun ke lehernya,ku jilat lehernya...”sshhh...jo....ahhhh..shhhh...” tangan kanannya mulai meraih batangku yang sedari tadi sudah mengeras..kurasakan nafasnya sudah mulai tak teratur.”keluarin koonttollmuuu jooooo...ahhh.” dia berhasil mengeluarkan kontolku dan mengocoknya...aku hanya bisa menikmatinya.

”taanteee....eenaak baangeett....ahhhh..shhhh....” kubuka bajunya maka tersingkaplah dua bukit kembar dengan pentil berwarna coklat. Kuhisap pentil payudaranya yang kiri. Dia semakin keras mengocok kontolku.

“sabar yah tante, saya bukain dulu baju tante”...

“iya..ahhh..sttt...” setelah membuka bajunya, kini yang terlihat hanya tubuh sexy tante vSisca dengan gundukan bukit berbulu yang terlihat sedikit mengeluarkan cairan. Tanpa menunggu lagi, aku membuka semua pakaianku sehingga aku telanjang bulat.

“wow... besar sekali kontol kamu jo” sambil memegangnya. “punya oom Cuma setengahnya.” Dipandanginya kontolku dengan tatapan heran.

“ini juga belum maksimal tante.. daripada Cuma diliatin, isep dong tan. Ntar tambah panjang”

dengan posisi aku berdiri menghadap ranjang dan tante Sisca nungging diatas kasur, dia dengan lahap menghisap kontolku. Dijilatinnya lubang kencingku,sedang tangankirinya memijat-mijat buah pelerku.

“hmmm...terus tan. Enak...ohhh...aaaagak keraaaas taaaaan....” setelah 5 menit menjiati kontolku, aku menyuruhnya rebahan.

Kubuka kakinya lebar-lebar.. tercium aroma yang lezat banget.

“mau diapain jo?”

“tante tenang aja.yang peting tante puas.. jo udah ngga sabar pengen jilatin memek tante”

“emang kamu ngga jijik?”

“justru saya suka banget. Abis memek tante bersih. Merah lagi”

tanpa menunggu pertanyaan yang akan dikluarkannya lagi, aku langsung menjulurkan lidahku menuju lubang memeknya. Dia hanya bisa melenguh..”oooooh.....ssshhhttttt...jo....” sambil tangannya menjambak rambutku. Mungkin karena baru pertama kalinya dia merasakan sensasi seperti itu.

Terasa memeknya asin dilidahku dan cairan yang keluar lumayan banyak. tak kusia-siakan cairan itu mengalir begitu saja. Aku menyedotnya hingga terasa cairan kental asin melewati lidahku hingga tenggorokanku. Setelah puas membersihkan cairannya, lalu lidah menuju klitorisnya. Jambakan bertambah keras dan desahannya semakin menjadi.

“teeeeruuuus...disiiiituuuuu.....saaaayaaaanghhh....ooohh gooood....saaayaaaaanghhh....saaaaaayyaaaaanghhhh....ohhhhhhh....enaaaaaak...sthhhhhssstttthh.....” sekarang dia tidak lagi memanggilku jo, tapi sayang. Aku semakin cepat menggerakkan lidahku berputar-putar diklitorisnya dan sesekali aku menyedotnya dengan keras. Beberapa detik kemudian kurasakan badannya bergetar dan kedua tangannya menekan kepalaku kememeknya sehingga aku sedikit susah bernafas. Mungkin dia sudah mau keluar pikirku. Aku semakin kuat menjilati.

Tanpa sadar dia berteriak” ahhhhhhh.....saaaaaayaaaaaanghhh.....taaaannteee...mauuuu keeelluuuuaarr...ahhhh......” ada cairan yang keluar dari dimemeknya. Kujilat dan kutelan lagi karena rasanya enak dan aku menyukainya.

Lalu aku bangun. Kulihat wajahnya tersenyum puas.

“makasih sayang, sekarang masukin kontolmu,sayang. tante sudah nggak tahan”

“ok tante” dibimbingnya kontolku menuju lubang tempat lahirnya sahabatku itu.

Begitu masuk rasanya hangat sekali. Dan tidak lebar seperti yang pernah kubayangkan.

“ohh...memek tante enak banget..masih keset. Kaya perawan” mendengar ucapanku dia tersenyum.

“sekarang puas-puasin ngentot tante yah!”

Aku mulai memaju mundurkan pantatku. “sleep...sleppph...sleeepph” bunyi diantara selangkangan kami.Tante Sisca semakin meracau,..”kkoooonntooolll....enaaaaakk....sodok yang keraaaas saaayaaang...tante mau keluar lagiiiiii..ahhhh” kuturuti permintaannya hingga kontolku terasa mentok diperutnya. Lalu tubuh tante Sisca mengejang untuk yang kedua kalinya...

Setelah 40 menit mengocok kontolku didalam memeknya, kontolku terasa geli nikmat..sedetik kemudian tanpa sadar gerakan badanku semakin cepat.

“taaaannteeee....saaaayyaaa...mauuu...keeeeeelllluuaaaaaaarrr..ahhhhhhhhh...”

“keeeluuuariiin didaaalaaam saaaayaaaangh....”

tangannya menahan gerakan pantaku. Akhirnya...crrooooot.....crroooottt....croooottt.....

kontolku terasa meledak.

“ooohhh.....”

lalu kutindih tubuhnya. Kita berpelukan beberapa menit.

“makasih ya sayang, udah puasin tante ini rahasia kita berdua ok?”

“saya juga senang bisa puasin tante.kapan saja tante mau, saya siap”

setelah itu aku mandi karena jam sudah menunjukkan pukul 9:30 menit. Selesai mandi aku langsung pulang.

Sejak saat itu aku sering making love dengan tante Sisca. Kalau dia sedang kepingin, dia jemput aku dengan menelpon terlebih dahulu untuk check-in di hotel atau bungalow.

Sampai saat ini (2 bulan sejak pertama ngentot mamanya) Oscar tidak mengetahui apa yang terjadi antara aku dengan mamanya.