Cerita Dewasa Harry Potter

Sudah sebulan sejak Pertempuran Hogwarts. Voldemort masih mati, tapi begitu juga banyak orang lain. Baik orang. Fred Weasley, Remus Lupin, istrinya Nymphadora Tonks Lupin, yang lain banyak yang Greavy Colin muda dan begitu banyak. Terlalu banyak orang lain. Ia merindukan mereka, tapi sudah sebulan sejak mereka membantu untuk mengalahkan kejahatan terbesar dalam satu abad. Mereka layak untuk beristirahat dan selamat pantas untuk kembali ke apa yang tersisa dari kehidupan mereka. Harry potter terbangun di tempat tidurnya dan diserang dengan pikiran-pikiran. Ini terjadi setiap pagi selama satu bulan terakhir. Sebenarnya, itu terjadi beberapa kali sehari sejak pertempuran. Dia melihat di ranjang lain di ruangan itu berharap untuk melihat dia teman terbaik Ron tetapi tidak terkejut menemukan tempat tidur yang kosong. Harry tidak khawatir atau terkejut.

Ron biasanya jatuh tertidur di sofa memegang Hermione pacarnya. Sebanyak Harry benci bangun dari tempat tidur ini awal, dia pikir dia mungkin harus pergi membangunkan dua sahabatnya sebelum ibu Ron turun tangga untuk membuat sarapan. Meskipun baik Ron dan Hermione di atas usia, Ron masih anak kecil Mrs Weasley dan tidak akan suka menemukan dia tertidur dalam pelukan seorang wanita di sofa ruang duduk. Bahkan jika lengan milik Hermione Granger, yang Mrs Weasley sangat suka. Harry menemukan kacamatanya, celana jins, t-shirt dan sandal dan kamar pergi, dia biasanya berbagi dengan Ron di lantai atas rumah keluarga Weasley, alias "The Burrow". Ia merangkak menuruni tangga kasus berliku panjang dan ke ruang duduk. Dia melihat Hermione tidur di dada Ron, panjang, rambut cokelat tebal bercampur dengan berantakan nya rambut merah menyala. Ia mendekati mereka tetapi sebelum dia bisa membangunkan mereka dari apa yang tampak seperti tidur yang sangat damai ia mendengar suara wanita yang lembut beberapa meter di belakangnya. "Biarkan mereka tidur," seru Mrs Weasley. Harry berhenti mati. Dia telah ditangkap, lebih buruk, begitu juga Ron dan Hermione.

Mrs Weasley dikenal karena amarahnya sehingga dia terkejut mendengar tidak ada sekarang. "Selamat pagi Mrs Weasley. Tidur nyenyak? "Kata Harry mengantuk, sambil duduk di meja dapur. "Tidak juga mereka saya harapkan. Kita semua harus tidur nyenyak karena nampaknya mereka bisa menjadi "". Dia berharap Anda tidak akan mencari tahu. Takut Anda tidak akan setuju. "Kata Harry ke meja setelah satu menit. "Saya tidak bisa mengeluh. Saya tahu mereka saling mencintai "Setelah beberapa menit ia menambahkan dengan nada jauh lebih keibuan" dan selama itu di sini, saya kira saya tidak perlu khawatir untuk banyak. "Harry selalu mencintai Mrs Weasley.. Dia adalah menutup hal ia harus seorang ibu. Hal yang paling dekat ia harus saudara dan saudari telah mulai bangkit di sofa di belakangnya.

"My'nee." Ron berbisik. Tapi tidak ada gerakan bisa dilihat dari tumpukan selimut meliputi setengah depan sofa. "MY'NEE." Katanya sedikit lebih keras. "Nuh uh," Apakah jawaban dari mangle rambut cokelat tebal. "Mione ', kita perlu bangun sebelum ibuku datang ke bawah untuk membuat sarapan." Kali ini kata-kata itu diikuti oleh suara ciuman di pipi. Harry memandang Mrs Weasley. Dia tampak agak determinately di panci dan wajan di depannya. "Jangan peduli. Perlu tidur "Kata-kata ini diisi dengan tidur dan hanya sedikit marah Hermione.. Harry tidak bisa membantu untuk bertanya-tanya apa yang telah mereka lakukan begitu terlambat untuk masih perlu tidur. Harry hendak mengatakan sesuatu tapi ibu dalam Mrs Weasley harus mendapatkan lebih baik dari dirinya. "Ayo kalian berdua, jangan mau ketinggalan sarapan."

Yang telah melakukannya. Hermione duduk tegak. Meskipun ia sekarang duduk masih tidak terlihat seolah-olah dia terjaga. Untuk satu, rambutnya terbungkus di depan wajahnya. Ron, hanya menatap pada ibunya, lalu matanya menembak ke Harry, yang dengan mencibir, melambaikan selamat pagi kemudian menjadi sangat tertarik pada gelas jus labu. Hermione minta diri ke kamar mandi sementara Ron bergabung dengan Harry di meja, pastikan untuk bertemu dia di jalan. "Telur, Ronald?" Tanya Mrs Weasley dengan mengambil matanya keluar dari kompor. "Yes please." Harry bisa tahu bahwa Ron sedang menunggu untuk dimarahi tapi tidak pernah datang. Setelah beberapa menit diam tidak nyaman, Hermione bergabung meja. Hermione duduk di sebelah Ron tapi tidak melihat dia, atau orang lain dalam hal ini.

Mrs Weasly menetapkan secangkir jus labu di depan Hermione. "Sayang Selamat pagi. Tidur nyenyak? "Adalah rambut Ron positif membosankan dibandingkan dengan kata merah sekarang pada pipi Hermione. "Ya, Ma'am. Dan kau "kata? Hermione dengan suara tak bersalah yang dia bisa kerahkan dengan keluar mengambil matanya dari gelasnya. "Baiklah terima kasih. Tapi aku sudah berjam-jam. Saya memutuskan untuk mendapatkan kepala mulai pada tugas-tugas hari "Baik Ron dan Hermione memandang Harry.. Semua empat dari mereka tenang tapi dan mampu menikmati sarapan. Mrs Weasley selalu membuat makanan yang paling indah; Kedua hanya ke rumah-peri Hogwarts, meskipun ia tidak akan menceritakan hal itu kepada keluarga Weasley. Sisa dari keluarga melayang di lebih dari setengah jam berikutnya. Ginny datang setelah sekitar sepuluh menit, duduk di sebelah Harry. Ketika ia melewatinya, ia berlari jari-jarinya sepanjang lehernya, menggelitik bulu-bulu di sepanjang bagian bawah dia tidak akan pernah menyebutkan bahwa apapun yang Dari kulit kepalanya. Setelah dia duduk di samping dia, dia meraih ke bawah meja dan dia menepuk-nepuk kaki telanjang. Dia mengenakan celana pendek musim panas yang paling manis, hal yang paling seksi dia berani memakai di rumah.

Meskipun Mrs Weasley tak mengeluh pada menemukan Ron dan Hermione tertidur bersama di sofa, ia tidak akan mencium Ginny di depannya. Lalu datanglah Mr Weasley mengawal Gorge Weasley. Mr Weasley telah mengawal ngarai untuk sarapan bulan semua. Sejak Fred, saudara kembar Gorges, telah tewas dalam pertempuran itu, tampaknya Gorge telah kehilangan keinginan untuk makan. Bahkan tampaknya ia telah kehilangan keinginan untuk melakukan banyak hal. Mereka semua mulai makan dan mendiskusikan rencana untuk hari ketika burung hantu mendarat di jendela yang terbuka. Mrs Weasley mengambil gulungan perkamen dari kaki burung hantu dan menyerahkannya sepotong daging asap. Setelah burung hantu itu terbang pergi, ia berpaling ke yang lain. "Apa itu Molly Sayang?" Tanya Mr Weasley. "Menurut ini," kata dia masih melihat surat itu, "Profesor McGonagall dan Menteri Shakolbolt akan segera tiba. Ia mengatakan untuk membalas akan Floo jika itu nyaman "Harry masih mencoba untuk mencari apa yang kepala sekolah Hogwarts dan Menteri Sihir mungkin ingin di liang ketika ia mendengar dua kecil muncul hanya di luar gerbang depan.. Arthur Weasley membuka pintu dapur dan menyambut seorang penyihir yang sangat tua dan jubah zamrud dan penyihir hitam tinggi di suite biru dengan mantel bepergian gelap ungu.

"Selamat pagi Minerva, Menteri." Kata Mr Weasley dengan senyum sementara pada saat yang sama menahan menguap. "Saya berharap ini tidak terlalu dini untuk Anda Arthur." Kata Menteri dengan senyum sopan politik. "Tentu saja tidak. Anda selalu diterima di sini, Anda tahu bahwa Kingsley, Er ... Menteri. Bisakah kita mendapatkan sesuatu "tanya? Arthur, menunjuk ke meja. "Hanya teh, saya berpikir" McGonagall berkata dengan lembut mengambil kursi di ujung meja berlawanan Mr Weasley. Menteri hanya mengambil posisi berdiri di bahu kiri profesor McGonagall. "Jadi, Menteri, Profesor, apa yang bisa kita lakukan untuk Anda? Tidak berganti pekerjaan lagi, saya "Mr Weasley? Telah mengubah posisi di Kementerian tiga kali dalam lima tahun. Rupanya dia tidak ingin melakukannya lagi. "Tidak Arthur, tentu tidak. Kami ingin Anda hanya di mana Anda berada "kata Menteri dengan senyum ramah jauh. "Sebenarnya, kami datang untuk melihat banyak ini." Kata Menteri mengangguk ke arah Harry, Ginny, Ron dan Hermione. Mereka semua memberikan tampilan yang kombinasi dan 'apa yang kita lakukan sekarang?' 'Yang kita harus menyelamatkan?' Profesor McGonagall pasti melihat ini. "Tenang Mr Potter, itu tidak seperti itu." Jika profesor McGonagall telah mampu tertawa, dia akan memberikan sekarang.

"Kami memiliki Proposisi untuk membuat Anda." Dan sekali lagi mereka berempat bersama terlihat sama ketakutan. "Masyarakat sihir berutang Anda empat besar, bagaimana pernah ..." "Anda Miss Weasley, tidak lengkap Anda 6 dan 7 tahun. Dan potter Mr, Mr Weasley dan Miss granger bahkan tidak repot-repot untuk menghadiri 7 mereka "Harry tidak bisa percaya.. Mereka menyelamatkan dunia dan di sini sodding seluruh kepala sekolah itu mengeluh bahwa mereka tidak sekolah Finlandia. "Tenang Mr Potter," lanjut Profesor McGonagall, "Menteri dan saya telah datang dengan solusi untuk semua orang yang mau untuk mengambil keuntungan dari itu. Semua 6 dan 7 tahun yang berjuang dalam pertempuran akhir atau yang terpaksa meninggalkan sekolah dapat kembali ke Hogwarts selama dua bulan intens belajar, pada akhir yang Anda dapat duduk untuk NEWT Anda Setiap siswa yang lolos mereka N.E.W.T.S. akan lulus dengan pujian penuh. Mereka yang tidak lulus baik harus menyelesaikan semua persyaratan mereka tidak menyelesaikan pertama kali, atau, jika mereka mau, mungkin meninggalkan sekolah sama sekali "Profesor McGonagall selesai pidato dan meneguk tehnya.. "Bagus teh, Molly. Benar-benar fantastis "." Jadi apa yang Anda katakan? "Shakalbolt tanya setelah satu menit. "Dua bulan atau satu tahun penuh?" Tampak Empat dari mereka satu sama lain.

Hermione tampak benar-benar berseri-seri dengan antisipasi. Ron terlihat kurang dari antusias tapi Harry tahu bahwa ia akan pergi kemanapun Hermione pergi. Harry bertemu mata dengan Ginny dan setelah beberapa detik dia mengangguk. Harry memandang dari McGonagall untuk melayani dan kembali lagi. "Kapan kita berangkat?" Bab 2 Para menteri dan kepala sekolah pergi, mengatakan bahwa Harry, Ron, Hermione dan Ginny akan menerima burung hantu dengan rincian lengkap masa sekolah kental. Hermione ingin pergi selat sampai ke ruang dia seharusnya berbagi dengan Ginny untuk memilah dan pak tapi yang lain menunjukkan bahwa mereka mungkin setidaknya sebulan. Harry dan Ginny ingin menghabiskan beberapa waktu sisi sehingga harus menyeret Ron Hermione luar juga. Dia mengatakan itu adalah supaya mereka bisa menikmati hari yang hangat dengan gadis-gadis mereka mencintai tetapi Harry diduga itu hanya agar bisa mengawasi Harry dan apa yang dia terus memaksa adalah adik bayinya, meskipun setiap kali ia disebut Ginny itu, dia menarik tongkatnya dengan cara yang sangat mengancam. Harry dan Ginny berangkat ke kolam tetapi ketika Ron dibuat untuk mengikuti mereka Hermione menarik dia turun ke rumput oleh sungai.

"Dia hanya ingin beberapa waktu Privet dengan pacarnya dan aku harus berharap bahwa Anda akan menginginkan hal yang sama." Harry memandang lewat bahunya tepat pada waktunya untuk melihat senyum Ron dan mendorong Hermione di bawah ujung-ujung rumput hijau subur. "Bagus untuk melihat Ron memiliki ide yang sama" gumam Harry pelan. "Apa itu, Harry berkeringat? Ginny bertanya, rap lengannya di pinggangnya. "Apa? Oh, tidak. Hanya senang melihat Ron dan Hermione akan menikmati diri untuk banyak mengganggu kita. "Tampak Ginny di belakang mereka, tertawa dan mencium Harry di pipinya. Mereka berjalan untuk apa terlihat seperti jam tetapi sebenarnya hanya beberapa menit. Mereka luka jalan ke lily kecil kolam dan mulai melakukan apa yang mereka lakukan ketika pernah mereka punya waktu untuk mereka sendiri. Ginny berbaring di tepi panjang dan menarik Harry di sampingnya. Harry membungkuk untuk mencium dia, tapi dia tampak ragu menghentikannya. "Dan persis apa yang Anda telah direncanakan di sini MR. Potter "tanya dia dengan melihat sisi panjang dan sebuah penekanan pada Mr Harry terkejut. Tidak terpikir olehnya bahwa Ginny ingin membuat keluar. Dia selalu tampak cinta ciuman yang baik. "Wh '? apa-apa ... aku ... aku tidak punya apa-apa direncanakan "". Bagus! Daripada Anda benar-benar di bawah kendali saya. "

Dia menarik wajahnya ke bawah untuk bertemu bibirnya dan terus memberinya terdalam paling bersemangat mencium dia bisa mengingat penerimaan dalam beberapa waktu. Ini membawanya satu menit untuk menyadari bahwa sikap suci-nya semua telah menggoda, dan itu membuatnya ingin dia semua yang jauh lebih. Harry mencintai Ginny membiarkan mengambil kendali. Dia tidak perlu berpikir atau rencana. Yang ia lakukan adalah menikmati dan bagaimana dia membuatnya merasa. La bisa menikmati apa yang mereka lakukan bukan memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Dia ingin dia bertanggung jawab untuk saat ini tetapi kemudian akan menjadi miliknya gilirannya, ia akan memastikan hal itu. Mereka berbaring oleh kolam untuk lebih dari satu jam. Setelah beberapa saat sedikit sisi petelur dengan mencium sisi, dia menggerakkan kedua tangannya ke atas dan ke bawah punggungnya dan membiarkan jari-jarinya terjerat dalam rambut panjang merah, dia menarik diri. Dia mendorongnya ke bawah ke punggung dan mengejutkannya. Mereka tahu mereka bisa mendapatkan untuk dibawa pergi (tidak terbawa karena mereka ingin mendapatkan) karena ibu Ron, atau lebih buruk lagi Ron, bisa datang untuk menemukan mereka setiap saat. Ginny terkejut dia dan membiarkan tangannya menggelitik rambutnya perutnya. Tangannya menemukan bagian bawah t-shirt-dan mulai angkat memutuskan untuk menetap untuk bermain dengan tombol perutnya. Dia membungkuk ke bawah untuk memenuhi bibirnya dan kemudian menariknya ke posisi duduk.

Selama 30 menit berikutnya mereka pergi bolak-balik dari berciuman untuk gulat untuk menggelitik dan kembali. Dia ingat mengapa dia mencintainya begitu banyak. Dia baru saja disematkan, mengakhiri pertandingan gulat ketiga mereka. "Harry, Ginny?" Itu Ron. "Mum mengatakan dia membutuhkan bantuan dengan tugas-tugas" Hermione memanggilnya. Harry berguling dari Ginny, nafas berat, tapi mulai tertawa. "Harry! Mengapa kau tertawa? Saya berpikir kita bersenang-senang "kata. Ginny tampak meragukan. "Kami. Aku hanya ingin tahu apakah mereka memiliki waktu yang baik atau buruk "" Wh ...? "Diikuti dia matanya ke selangkangannya yang telah dikembangkan sebuah tenda berukuran keturunan. Dia mulai tertawa juga. Dia meskipun kembali ketika dia telah dia terjepit dan cukup yakin, ada tekanan lebih dari dia akan diharapkan dari sebuah pin yang tidak bersalah. Dia juga ingat bahwa dia menyukainya dan sekarang menyesal bahwa mereka telah berhenti. sepuluh "Hei kalian berdua, apa yang begitu berdarah lucu?" Ron telah berhenti atau jadi kaki pergi dengan Hermione beberapa meter di belakangnya. Ginny melihat pada salah satu tombol itu ke bawah kemeja tidak lagi terselip di dan bahkan hilang setengah jalan tombol ke bawah. "Tidak ada." Melewati Ginny Ron dengan keluar menatapnya, berhenti hanya untuk menggumam "repairo" sementara mengetuk-ngetuk tongkatnya tombol Hermione hilang. Ron menatap Harry ketika ia lewat. Hermione menghentikannya dan membisikkan sesuatu tentang straitening 'sesuatu' sebelum kembali ke rumah. Dia bisa merasakan Ron dan mata Hermione mengikutinya sebagaimana dan berlari untuk mengejar Ginny.

Sebanyak yang ia suka arlojinya berjalan pergi, dia mencintai berjalan di sampingnya bahkan lebih. Mrs Weasley dimulai pada mereka segera setelah mereka berempat masuk ke dapur. "Saat itu. Ron, Anda dan Harry pastikan kandang ayam jelas dari sial yang gnome maka anda dapat membawa cucian. Sayang Ginny, akan Anda dan menyapu Hermione tangga dan menghapus semua sampah dari ruang duduk dan pendaratan dan tangga? Saat itu, pergilah. "Harry tidak yakin apakah ini karena Mrs Weasley tahu apa yang keempat dari mereka melakukan saat mereka di luar atau jika ini adalah normal membersihkan setiap hari. Dia diduga sedikit dari keduanya. Tidak tidak begitu peduli. Dia berkat mengharapkan sesuatu yang bisa membawa dia turun setelah jam ia baru saja menghabiskan. Ron tampaknya melupakan semua tentang Harry ciuman kakaknya mendukung mengeluh tentang tugas. "Kami degnome taman ini setiap hari sialan sialan, tampaknya. Jika dia akan membuat kita melakukan pekerjaan selama liburan musim panas, tidak bisa dia paling tidak datang dengan sesuatu yang sedikit lebih asli "Harry melakukan tugas-tugas tidak keberatan untuk Mrs Weasley?. Dia selalu bertanya dan mereka jauh lebih menyenangkan maka tugas-tugas yang sedang dibuat untuk lakukan sementara ia tinggal di keluarga Dursley. "Jadi saya sudah berpikir Ron. Jika kita akan kembali ke sekolah kita harus melakukan sesuatu yang menyenangkan sebelum "." Saya tidak tahu, Anda tampaknya memiliki banyak menyenangkan pagi ini oleh kolam. "

"Yeh Aku tahu kau ingin menendang pantatku karena aku mencium adik Anda. Tapi sialan Ron, Anda tampaknya benar-benar mencintai ciuman Hermione dan dia seperti saudara saya. Neraka, kalian berdua bahkan tidur bersama malam yang paling dan Anda tidak mendengar saya mengeluh "Ron tampaknya tidak bisa menahan pandangannya setelah ini dan kembali menggali untuk gnome.. "Jadi, apa ide besar milikmu?" "Kataku ayo pergi berkemah." Biarkan Ron pergi dari hal yang kecil biru sekarang berjuang untuk melarikan diri, "Kamu harus mate mental. Kami hanya menghabiskan enam bulan terakhir tinggal di luar tenda, atau tidak ingat ""? Aku ingat Ron, tapi itu tidak berkemah. Yang sedang dijalankan untuk hidup kita dan satu-satunya waktu kami aman adalah ketika kami pergi ke hutan ke hutan setiap hari. Itu tidak menyenangkan, tidak santai dan kami harus melihat ke bahu kita setiap langkah. Aku bicara tentang berkemah nyata. Hanya kami berdua. Ambil sebuah tenda dan beberapa tiang memancing, mungkin beberapa wiski api "". Mengapa saya ingin membawa ikan di tiang? Bukankah lebih mudah untuk membawa mereka keluar dari sungai? "Ini 'ikan pada tiang' tidak Ron. Ini adalah pancing. Ini hal diselundupkan gunakan untuk menangkap ikan. Ini seharusnya menyenangkan dan benar-benar santai. Ayo Ron. Berkemah akan menyenangkan. Kita bisa makan, santai, dan mendapatkan mabuk seperti yang kita inginkan dengan keluar harus khawatir tentang pacar atau ibu. Yang tampaknya untuk memuaskan itu. "Nah bagaimana kita meminta anak-anak?" "Jangan meminta mereka Ron. Katakan saja Hermione bahwa kau dan aku akan pergi untuk akhir pekan dan Anda akan melihat ketika kita kembali. "

"Tetapi Harry ..." "Pikirkanlah tentang hal itu Ron. Jika Anda katakan padanya Anda akan pergi dan bahwa Anda akan kehilangan dia, daripada dia akan merindukanmu akhir pekan seluruh. Hanya berpikir tentang apa yang dia akan lakukan untuk Anda (atau dengan Anda, ia menambahkan pelan) saat Anda kembali "mata Ron tampaknya Glaze selama satu menit mencoba untuk memvisualisasikan Hermione berjalan keluar rumah dan masuk ke lengannya. Ketika dia dan Harry muncul kembali pada Minggu malam. "Saya masih berpikir kau mental, sobat ... tapi Anda punya kesepakatan." Harry yakin itu karena, jika tidak ada yang lain, untuk melihat berapa banyak ia bisa keluar dari Hermione. Gagasan mabuk mungkin membantu juga. Mereka selesai tugas mereka berbicara tentang di mana mereka ingin pergi akhir pekan itu. Ron bahkan melipat cucian. Tampaknya ia diharapkan harus meyakinkan ibunya untuk memungkinkan mereka untuk pergi. Mrs Weasley pasti di atas jenis pelindung. Harry berharap bahwa setelah itu telah menghabiskan setahun dalam pelarian, ia tidak akan dapat menutupi peran mereka menghabiskan satu akhir pekan di hutan tanpa pemakan kematian untuk bersaing dengan. Harry Ide tentang itu juga. "Yah," katanya ketika mereka masuk kembali ke rumah untuk makan siang, "Aku akan lari ke London besok untuk mengambil beberapa hal. Hermione masih harus memiliki tenda yang kita gunakan tahun lalu "." Dan apa yang Anda dua perencanaan? "Mrs, Weasley minum teh di meja membaca Today Transfigurasi. Mereka telah memutuskan bahwa Harry akan memunculkan subjek perjalanan. Mrs Weasley, tampaknya, selalu memiliki pekerjaan jauh lebih sulit mengatakan tidak untuk Harry. "Kami memikirkan akan pergi selama akhir pekan. Hanya kami berdua. Sebuah tenda, menangkap ikan, kau tahu, hal-hal cowok. "

"Benarkah?" Dia sekarang mencari atas kertas dan, tampaknya, melalui mereka. "Dan apa yang anak-anak berpikir tentang ini?" "Apa yang kita pikirkan tentang apa yang" Hermione dan Ginny? Baru saja memasuki ruang duduk dengan sapu sampah dan debu. "Ayo kita jalan-jalan," kata Harry terkemuka Ginny kembali tangga sementara Ron mengambil Hermione keluar ke kebun. Harry tidak repot-repot bertanya Ron apa yang telah dikatakan Hermione tapi dia tampaknya tidak punya masalah. Selama makan malam, Harry dan Ron memberitahu Mr Weasley rencana mereka. Dia tampak terpesona dengan gagasan alat pancing. Jadi terpesona bahwa Harry harus berjanji untuk mengajar dia bagaimana cara menggunakan satu segera setelah ia dan Ron kembali. Gadis-gadis menyatakan bahwa mereka akan menghabiskan akhir pekan di Paris, dalam versi Perancis 'dari Diagon Alley. Hermione berkata sesuatu tentang spa dan apa yang disebutnya "belanja gadis". Hanya ada satu masalah, pikir Harry sambil bermain catur wizard malam itu. Dia tidak pernah 'berkemah nyata' sebelum, atau dalam hal ini, memancing. Bab 3 Harry kiri setelah makan siang keesokan harinya. Dia harus berhenti untuk membuat sebelum dia pergi berbelanja. Beberapa menit kemudian, ia apperated ke lorong di belakang pintu masuk pengunjung kementerian disamarkan's. Hati-hati ia melihat sekeliling untuk memastikan dia tidak terlihat.

"Harry Potter, pengunjung" katanya dengan suara wanita tanpa tubuh di dalam kotak telepon kementerian lift berbentuk. Hal turun beberapa ratus meter di bawah jalan-jalan London 'dan kemudian membuka ke salah satu kamar yang paling spektakuler yang pernah dilihat Harry. Harry telah beberapa kali sehingga ia berangkat selat penunjukan. Saat ia mendekati penerimaan dan cek di meja, dia menarik tongkatnya agar bisa diperiksa. Penyihir kecil mengambil namanya, memeriksa tongkatnya tapi kemudian ia mengatakan sesuatu yang tidak diharapkan. "Sebelum Anda dapat masuk, Mr Potter, menteri ingin melihat Anda". "Err, .. Tentu, ok "penyihir Harry diarahkan ke sebuah lift di sudut.. Harry, bagaimanapun, telah ke kantor menteri sebelumnya. Saat ia masuk ia melihat Kingsley Shackalbolt duduk di belakang meja besar di tengah kantor. "Selamat siang Mr Potter. Silakan duduk. "Ditunjukkan menteri kursi tepat di depan Harry off. Dia punya perasaan yang sama dengan yang ia setiap kali ia dipanggil ke melihat Profesor McGonagall. "Selamat sore menteri." "Saya Harry penasaran, gagap telah merasakan bekas Anda telah" menteri sekarang duduk kembali di kursinya dengan jari-jarinya tenggelam dalam cara yang mirip dengan Dumbledore?. "Menteri Fine" "Ini tidak tetapi menyakiti Anda sama sekali"? "Tidak, Sir, bukan karena pertempuran" "Apakah Anda telah diserang oleh laki-laki dalam jubah hitam di beberapa minggu terakhir" baik menteri? Ekspresi wajah atau nada suara telah berubah sejak Harry masuk kantor. "Tidak, Sir, tapi ..." "Lalu aku harus bertanya padamu, Harry, mengapa Anda terus mengunjungi pelayanan, atau lebih spesifik, Riddle makam? Setiap Kamis pukul 2 siang, jika saya tidak salah "" Riddle sudah mati, Voldemort hancur, tubuhnya dibakar, abunya dipenjarakan. horcruxes Nya tidak lagi memegang jiwanya. Kami bahkan memiliki tubuh tanpa kepala ular nya.

Dia adalah Harry mati, dia tidak akan datang kembali. "Menteri sekarang telah mengadopsi kebaikan Dumbledore dengan ketegasan McGonagall" Ya Sire saya tahu itu tapi aku ... "" Lalu aku melihat tidak ada alasan bagi Anda untuk mengunjunginya. " "Sir, aku hanya merasa seperti saya harus memeriksa. Untuk memastikan "". Harry. Aku tahu kau telah menghabiskan 8 tahun terakhir berjalan dari dia dan melawan dia dan berusaha tidak mati sendiri. Tapi dia tidak akan kembali. Kita semua layak untuk mendapatkan satu dengan hidup kita, Anda lebih dari siapa pun, Harap jangan kembali ke departemen misteri, Harry. Resepsionis telah diperintahkan untuk tidak mengakui Anda "." Ya menteri, saya mengerti. "Harry berdiri dan berbalik untuk meninggalkan tapi menteri yang disebut setelah dia," menikmati perjalanan Anda akhir pekan ini Harry. Saya mendengar luka dari ratapan yang fantastis saat ini tahun "menteri. Bahkan tidak memandang Harry. Tapi malah tampak membaca beberapa bentuk di mejanya. "Terima kasih menteri, aku akan melakukannya." Kiri Harry pelayanan tanpa melihat ke belakang. Dia tahu Kingsley hanya berusaha untuk membantu Harry melanjutkan hidupnya. Setelah ia senang mengangkat telepon kotak kementerian, ia apperated langsung ke kancah Leaky. Dia diperlukan untuk saling bertukar beberapa emas wizard untuk uang Muggle sebelum ia bisa pergi berbelanja di London Muggle. Dia menukar sedikit emas dan menuju ke toko olahraga Muggle terdekat yang baik. Dia membeli tiga tiang memancing, beberapa umpan, line, dan segala sesuatu orang di balik meja mengatakan dia akan butuhkan. Dia bahkan membeli buku tentang memancing. Dia tertawa di seberapa besar pengaruh Hermione telah padanya. Itu adalah buku pertama yang pernah membeli yang belum ditugaskan kepadanya oleh guru. Ketika mencoba untuk mencari tempat untuk apperate kembali ke liang, ia melihat toko yang disebut 'dia dan dia dan membuat catatan mental untuk mengunjungi lagi ketika dia lebih banyak waktu, sebelum ia dan Ginny kembali ke Hogwarts.

Dia juga akan membuat titik untuk memeriksa apakah itu yang setara sihir. Hanya meskipun menggunakan sihir untuk menyenangkan Ginny membuatnya berjalan sedikit lebih tinggi. Bab 3 Semua empat dari mereka tidur di taman malam itu. Membuat api, dimasak marshmallow, yang Hermione telah membeli sebagai hadiah bagi mereka untuk digunakan pada perjalanan mereka. Mereka bahkan berhasil mendapatkan ngarai keluar dari kamarnya selama beberapa jam. Sementara Ron dan Harry melihat api tarian gadis-gadis yang ditetapkan terhadap pacar masing-masing. Harry merasa Ginny meringkuk di dekat bawah selimut. Dia mulai menggelitik bagian dalam pahanya. Dia menyukainya tapi tidak bisa membiarkan dia untuk melanjutkan. Dia menunduk sehingga tampak untuk menciumnya. "Hentikan itu," katanya dengan batuk seperti terkikik, "Ron kau ingin melihat?" "Saya tidak peduli apakah ia melihat, ia perlu terbiasa dengan kenyataan bahwa Anda pacar saya dan kita akan ciuman di depannya. Kami bahkan mungkin melakukan beberapa hal lainnya "bisiknya kembali, memberinya sejumput sedikit.. Dia hanya beberapa sentimeter dari yang paling sensitif nya spot. Dia mencintai karena tangannya ada tapi tidak ingin mengacaukan perjalanan dengan Ron. "Jika anda menunggu sampai aku kembali, Anda dapat mencubit saya di mana pun Anda suka." Katanya mencium leher. Untuk sekali Ron untuk sibuk untuk berteriak pada mereka. Tangannya telah menghilang di balik selimut Hermione dan juga. Mereka berciuman agak lama, baik melawan dorongan untuk membiarkan tangan mereka berkeliaran di mana pun mereka merasa seperti. Hal ini terutama sulit mengingat dia punya satu tangan di atas snap celana jeans-nya dan hanya milimeter lainnya dari bawah kawat-nya. Ia berpikir bahwa ia telah lebih baik berhenti sekarang atau tidak dari mereka akan mendapatkan tidur malam itu. "Cinta Ginny," katanya di-antara dia mencium dia setiap beberapa kata, "kami berdua telah ... suatu hari di awal ... besok. Kita ... harus mencoba ... untuk mendapatkan ... tidur beberapa "Emma menciumnya. Sedikit lebih banyak dan kemudian berbaring terhadap dirinya untuk menonton api dan bintang-bintang. ******************* Hermione telah mengatur sebuah 10:00 Portkey ke Paris.

Dia tidak apperating nyaman yang jauh, terutama dengan orang lain di belakangnya. Mereka terbangun sekitar pukul 9 tepat waktu untuk mandi, dan mendapatkan gigitan untuk makan sebelum mereka harus menangkap Portkey mereka. Hermione mencium Ron selamat tinggal di kebun sementara Harry dan Ginny sedang berbicara di kamarnya. "Sekarang saya berharap kalian berdua harus berhati-hati." Ginny hanya enam belas tetapi sudah melakukan kesan besar Mrs Weasley. "Saya tidak mau pulang pada hari Minggu dan menemukan bahwa Anda pergi dan melakukan sesuatu yang heroik dan mendapatkan dirimu terbunuh lagi. "Ginny ... ahhh ..." ia mulai tertawa tapi dia mencubit pantatnya. "Janji saya Potter. Saya ingin pacar saya dalam satu kedamaian ketika aku pulang "Dia mencapai sekitar dan mengangkatnya oleh pinggul dan duduk di atas panggul, memegang di tempat dengan tangannya tepat pada pipi pantatnya.. Dia membungkus kakinya di sekitar nya. Dan jika aku tidak "katanya menciumnya"? Akan kau cium aku semua lebih baik "mencium? Dia dia kembali dengan sebagai gairah seks yang banyak dan dimasukkan ke dalam satu ciuman. "Jika Anda tidak berhati-hati, Anda tidak akan mendapatkan apa-apa bagi saya sampai lulus. Memahami Potter "mencium. Dia dan membiarkan hop ke bawah. Dia telah membuka pintu tapi menghentikannya.

"Ginny," serunya dari seberang ruangan, "? Kau tahu aku mencintaimu benar" mengambil dia tangannya dari kenop pintu dan berjalan kembali kepadanya. Dia tampak jauh ke dalam matanya dan tahu bahwa ia telah bersungguh-sungguh. "Aku juga mencintaimu Harry, jadi harap pulang utuh." Memberikan dia kepadanya satu lebih cepat ciuman dan meninggalkan ruangan. Dia berjalan menuruni tangga, bye memeluk ibu yang baik, kata ngarai untuk mencoba bersenang-senang, dan pergi menemui Hermione di Portkey di kebun. Hermione telah memilih untuk menggunakan kunci rumah tua sehingga mereka bisa membawa dengan mereka dan menggunakannya untuk kembali ke liang pada hari Minggu malam. Pada 9:59 Ginny dan Hermione memegang kunci dan pukul 10 pagi pada titik ia merasakan semua brengsek akrab belakang pusarnya. Setelah beberapa menit berputar, mereka mendarat di sebuah taman terpencil. Ginny berdiri dan melihat sekeliling ketika Hermione menjejalkan kunci rumah mengkilap ke dalam saku dan papa sweternya. "Benar, cara ini." Ginny mengikuti Hermione keluar dari cluster pohon, di seberang jalan dan masuk ke sebuah toko teh. Ginny bingung.

Ini tidak tampak seperti pub sihir. "Wanita Selamat pagi, apa yang bisa saya dapatkan untuk Anda?" Tanya wanita di balik meja sambil tersenyum. "Selamat pagi Bu. Saya pikir kami ingin secangkir teh dengan kayu manis tongkat "Ginny tidak pernah minum teh dengan tongkat kayu manis.. "Tentu saja. Satu tongkat atau dua "?" Dua silakan. "" Baiklah, cara ini silahkan. "Ginny tidak mengerti. Mengapa mereka berbicara tentang teh dan kayu manis tongkat? Apakah itu semacam kode atau apakah Hermione haus dan dia hanya memiliki selera aneh. Wanita itu memimpin mereka di sekitar bar dan keluar belakang. Dia menyentuh dinding dengan tongkatnya. Dinding memberi sedikit goyang dan kemudian tenggelam ke tanah berlapis-lapis mengungkapkan sebuah jalan panjang dengan toko lebih sekutu Diagon dan Hogsmead digabungkan. "Terima kasih Bu" Hermione berkata dengan keluar mengambil matanya Ginny. "Semoga gadis hari yang baik." Stop pertama mereka bank untuk menukar emas Inggris mereka untuk emas Prancis, kemudian sarapan.

"Jadi," Ginny mulai setelah menyelipkan ke Cresson sebuah, "ceritakan padaku tentang Anda dan Ron. Seperti apa "Hermione? Meminta menengadah dari kue sendiri. "Aku memperhatikan kamu hilang tombol pagi lainnya," kata Ginny sambil mengotak-atik depan kemeja sendiri. "Oh, ya," sela Hermione tatapannya tampak agak memerah. "Ya baik ... katakan saja dia menghabiskan bulan lalu menjelajahi pegunungan." Hermione memberikan sebuah tawa yang sangat genit. "Apakah Anda membiarkan dia ke lembah belum?" "Belum. Pertama kali dia pergi ke sana saya ingin menjadi nyata, bukan hanya untuk bermain-main selama beberapa menit. Bagaimana dengan Anda dan Harry? Kalian berdua tampaknya akan menikmati diri Anda "". Oh kita. Aku benar-benar mencintai dia tapi aku hanya berharap ia berhenti bersikap berdarah mulia. Setiap kali kita mulai ... mengeksplorasi, dia berhenti. Aku berharap aku tahu cara untuk menunjukkan bahwa aku ingin dia pergi menjelajah. Hermione menggigit kue lalu berdiri. "Mari ikut saya. "Tapi aku belum selesai." "Kita bisa makan nanti, aku ingin menunjukkan sesuatu" Hermione dipimpin Ginny menyusuri lorong, dan menaiki tangga.. Mereka memasuki sebuah toko kecil penuh dengan ibunya kain tak pernah akan membiarkan memakai di sekitar rumah. "Hermione, aku tidak berpikir lingerie akan melakukannya. Ibuku tidak akan membiarkan saya memakai hal ini "." Ini adalah sihir, ingat. "Seorang wanita masuk dari ruang belakang. Dia adalah seorang penyihir benar-benar cantik. Semacam persilangan antara Hermione dan fleur, pikir Ginny. "Wanita Selamat pagi, bagaimana saya bisa membantu Anda? "Eh, kita hanya melihat, terima kasih." Jawab Ginny tidak nyaman.

Penyihir giliran untuk kembali ke bagian belakang toko tetapi Hermione berhenti padanya "Apakah Anda membeli sesuatu untuk diri Anda, untuk satu sama lain" sebenarnya, Anda dapat membantu kami. ", atau untuk seorang pria?" "Yah ... aku ingin pacarku untuk berhenti menjadi begitu berdarah mulia. Saya ingin menunjukkan bahwa dia diperbolehkan untuk melakukan lebih dari sekedar cium aku "." Saya pikir saya punya yang tepat. "Ia sampai ke dinding dan menarik ke bawah apa yang tampak seperti gaun yang sangat indah tapi sangat normal. "Ini" katanya holing itu kepada Ginny, "Apakah gaun keindahan tak terlihat. Setelah Anda meletakkannya, Anda hanya perlu bagi orang yang bersangkutan untuk menyentuhnya dan kemudian tekan tangannya dengan tongkatnya Anda dan berbicara 'révélé Beaute terlihat' kata-kata. setelah itu setiap kali ia menyentuh Anda sementara Anda mengenakan gaun ini, gaun itu akan menjadi tidak terlihat. Tapi itu hanya akan terlihat ketika dia menyentuh Anda. Ginny mengambil gaun dari penjaga toko dan mengacungkannya ke tubuhnya sendiri. Itu cukup untuk mengungkapkan cukup seksi tapi sederhana untuk ibunya untuk tidak mengeluh. "Aku akan menerimanya." "Saya harap itu tidak trik. Apakah itu semua atau ingin sesuatu untuk pergi dengan itu ""? Tidak terima kasih, saya pikir saya memiliki semua yang lain yang saya butuhkan di rumah. "Bisakah aku mendapatkan apapun untuk kamu sayang?" Tanya wanita itu berpaling ke Hermione. "Ya, saya pikir saya seperti ini '-perubahan insta: jubah untuk setiap kesempatan'. Tepat apa fungsinya "" Sekarang terlihat seperti pakaian hitam pesawat tapi jika Anda memakai dan tekan dengan tongkat Anda, itu akan berubah untuk setiap bagian dari pakaian yang Anda inginkan:? Gaun, rok, bagian atas, sepasang celana panjang, atau set di bawah pakaian. Dengan ini anda dapat pergi dari bekerja untuk pesta di lima detik. Atau, bahkan lebih baik, dari gaun hitam yang indah ke badung bra dan celana dalam Anda bisa bayangkan. "

"Dan hanya hitam? "Yang ini, ya. Kita bisa membuat mereka dalam warna yang Anda suka tapi setelah dibeli, warna yang permanen "Fantastic. Saya rasa saya bisa memiliki banyak bersenang-senang dengan ini. Dan jadi bisa Ron "menghabiskan. Hermione dan Ginny pada hari berikutnya dan setengah perbelanjaan, makan makanan ringan Prancis, dan berbicara tentang cowok. Mereka berbicara tentang apa yang mereka ingin pacar mereka lakukan untuk mereka ketika mereka sendirian dan apa Ginny merencanakan untuk melakukan waktu berikutnya dia Harry sendirian. Ginny tahu bahwa waktu berikutnya mereka sendirian, bibir dan leher tidak potter hal hanya akan berciuman. Bab 4 itu setelah 11 pada hari Minggu malam dan Harry dan Ginny meletakkan di lantai di depan Weasley duduk di ruang tempat kebakaran dan Ron dan Hermione di kamarnya. Mereka berpikir kalau Mrs Weasley tidak mengeluh sebelum ia akan mengeluh jika mereka naik ke atas untuk tidur. Ginny memakai gaun khusus nya ada tapi tidak diaktifkan belum. Dia menelusuri garis leher bajunya sementara ia berbicara. "Aku hanya mengatakan kepadanya bahwa kita mengasihi satu sama lain dan itu tidak akan berubah. Ia membungkuk dan menciumnya mendalam dan dengan semua gairah dia, "Saya juga mengatakan kepadanya bahwa kami akan ciuman dan ketika saatnya tiba ... bercinta ... dan tidak ada yang bisa dilakukannya untuk menghentikan kita. Ginny mendorong dirinya dan menjauh dari Harry dalam waktu kurang dari satu detik. Dia hanya menatapnya, berusaha untuk memutuskan apakah dia bersungguh-sungguh. Harry, di sisi lain, khawatir bahwa ia telah mengatakan sesuatu yang salah.

Mungkin dia tidak mencintainya sebanyak dia mencintainya atau mungkin dia tidak ingin melakukan hubungan seks dengannya. Setelah apa yang tampak seperti kekekalan, Ginny diluncurkan dirinya pada Harry, menangani dia dan mencekik dengan ciuman. "Oh Harry," katanya, sekali lagi mencoba berbicara antara ciuman, "Saya ... jadi ... ... senang mendengarnya. Saya tidak berpikir ... Anda akan pernah ... ingin. Aku cinta padamu ... begitu ... banyak "dia meletakkan di atas dia menekan mulut mereka bersama-sama.. lidah mereka menemukan satu sama lain dan mulai menari. Tangannya menemukan pantatnya dan meremasnya, menekan pinggulnya ke bawah pada ke celana jeans tenda nya. Dia tidak berusaha menyembunyikan kegembiraan saat ini. Ginny sangat senang bahwa ia akhirnya mendapatkan titik tapi ia masih ingin memberikan kejutan nya. "Harry ... tunggu," kali ini dia yang bisa menghentikan menciumnya. "Aku punya kejutan untukmu." Dia berlutut di depannya sehingga ia bisa melihat segala sesuatu yang ditawarkan, dan ia akan memberikan semuanya kepadanya. "Apakah kamu suka baju baru saya? Saya membelinya di Paris akhir pekan ini "dia mengangguk, tidak tahu apa yang ia perencanaan.. "Yah ini adalah gaun yang sangat istimewa." Dia mencondongkan tubuh ke depan dan memberinya satu ciuman lembut. "Sekarang tutup mata Anda sehingga saya bisa memberikan kejutan Anda." Dia. "Sekarang beri aku tangan Anda." Dia mengambil tangan kanannya dan menekannya ke dadanya, tepat di antara payudara yang sempurna. Dia ingin menggerakkan tangan untuk mengeksplorasi mereka tetapi ia tidak ingin mengambil risiko merusak mengejutkan. "Sekarang jangan bergerak. Beaute terlihat révélé. Ok, buka mata Anda "Dia membuka matanya dan terkejut menemukan Ginny berlutut di tempat yang sama persis, kecuali bahwa sekarang ia hanya mengenakan bra sutra merah muda dan sepasang celana pink geser.. Dia begitu diambil oleh kenyataan bahwa gadis yang dicintai duduk di depannya setengah telanjang bahwa ia bahkan tidak menyadari bahwa dia masih bisa merasakan materiil dari gaun bukan kulit halus lembut. Dia tetap seperti itu selama beberapa menit melihat matanya pergi dari wajah, ke kaki, untuk tit kanan, untuk tit kiri, ke perut, ke kaki, untuk selangkangan (yang sudah lebih dari basah sedikit) kembali ke dadanya dan lalu wajahnya.

"Bagaimana kau melakukan itu?" Dia hanya tersenyum dan berdiri membiarkan tangannya drift di bagian depan gaunnya, melewati selangkangan celana dalamnya tertutup dan kemudian pergi sama sekali. Tangan kedua kiri tubuhnya gaun berkelap-kelip kembali keberadaannya. "Magic." Katanya sambil nyengir. Dia berlutut lagi dan memegang tangannya dan sekali lagi gaun lenyap. "Bila Anda pernah menyentuhku saat aku memakai ini, akan menjadi tidak terlihat. Itu masih ada, Anda tidak bisa melihatnya "dia berdiri di sana muncul untuk hanya mengenakan bra dan celana dalam, melihat matanya mengapung di sekujur tubuhnya.. "Well, kau suka? Dia poled ke bawah untuk dia dan kemudian berguling-nya menjepit di bawahnya. penis keras Nya mendorong lagi dia. Dia mengambil tangannya dari belakang kepala dan menaikkan roknya, memperlihatkan diri kepadanya. Dia bisa merasakan panas dan kelembaban bahkan melalui jins dan celana pendek. Dia ingin tidak lebih dari merasakan kelembaban di atas kulit telanjang, tapi memutuskan untuk mengambil waktu. Mereka punya banyak waktu untuk sampai ke sana. Selain itu, ia memiliki dua potongan lain anatomi ia ingin memperkenalkan dirinya dengan pertama. Dia mendorong panggul melawan lagi, sementara itu pada saat yang sama mencium lehernya, lalu tulang kerah bajunya. Dia ringan dihapus tali kanannya spaghetti, mencium semua sementara, dan kemudian dihapus kiri ia berhenti sejenak untuk menciumnya lebih sedikit. bangsawan-Nya harus mendapatkan lebih baik dari dia karena dia mulai menggantikan tali gaun Ginny. Ginny menurunkan mulutnya ke telinganya, mencium sekali dan berbisik dalam waktu kurang menyenangkan tapi masih nada yang sangat mencintai "Apakah Anda dibawah kesan yang salah bahwa saya tidak menginginkan ini?"

Dia sekali lagi dihapus tali bersama dengan mendorong bagian atas seluruh gaunnya ke pinggang. Dia mulai membuka kancing kemejanya dan mencium dadanya. Dia meletakkan di punggungnya yang memungkinkan untuk mengambil kendali untuk saat ini. Dia terus mencium jalan ke bawah tubuhnya dan ia kusut jari-jarinya di rambut panjang merahnya. Ginny mencapai ikat pinggang dan mulai meraba-raba dengan itu. Harry menarik wajahnya kembali ke dan sementara ia memegang wajahnya ia membuka kancing ikat pinggangnya dan zipper nya. Dia telah mendengar tentang seks oral tapi tidak yakin apakah ia akan pernah mengalaminya dan di sini Ginny ingin memberikannya. Dia menciumnya sekali lagi, yang memungkinkan lidahnya untuk sekali lagi menari dengan nya. Dia pindah ke bawah tubuhnya berhenti hanya untuk menurunkan celana pendek dan mengagumi penuh nya tegak, penis yang sangat keras. Dia mencium kepala, kemudian memahami dasar dengan tangan dan mencium dia dengan dan mulut terbuka, yang memungkinkan dia lidah untuk film di atasnya. Dia telah mendengar tentang seks oral tetapi tidak pernah yakin apakah ia pernah akan memberi satu. Sekarang dia, dia menemukan bahwa ia sangat menikmatinya. Dia mencium dan menjilat, menjilat dan mencium. Dia pernah mendengar gadis-gadis lain berbicara tentang mengisap penis anak laki-laki lain sehingga ia mencoba itu juga. Dia mulai menghisap dengan sungguh-sungguh. Bergerak kepala atas dan ke bawah dengan meningkatkan kecepatan. Harry menatap cinta sejatinya dan melihat penisnya masuk dan keluar dari mulut lezat nya. Bibirnya membentuk sempurna 'O'. Lalu ia merasa itu. Itu akan datang dengan cepat. Jika ia tidak berhenti, ia akan mendapatkan kejutan besar.

"Gin'hin'iny, Anda harus berhenti!" Dia tidak akan berhenti. Tidak sampai ia memberikan sesuatu yang tidak akan pernah lupa. "Sayang. Gin ... aku ... "ia tidak mendapat kesempatan untuk menyelesaikan peringatannya. Dia harus membiarkannya pergi. Nya panas, cum shot putih ke dalam mulut Ginny menunggu. Tidak tahu harus berbuat apa lagi, ia menelan semua itu, bahkan mengisap apa yang masih tertinggal di dalam. ia mengeluarkan erangan dan dia kelepasan teriakan kecil mengejutkan. Dia telah mendengar tentang cum dan ejakulasi tapi dalam kebahagiaan dipanaskan dia telah melupakan semua tentang hal itu. Ia jatuh telentang dengan Ginny di atas dia. Mereka diletakkan di sana sampai mata mereka mulai terkulai. "Ginny, kita harus pergi." "Kelas Skip." "Sayang, tidak. Kita harus pergi ke tempat tidur. Kita tidak bisa membiarkan ibumu menemukan kita di sini setengah telanjang "yang mengguncang terjaga.. Mereka berdiri dan papa pakaian mereka. Mereka naik tangga, tapi pintu terkunci. Ron dan Hermione pasti punya ide yang sama. Dia menatap Harry dan membawanya ke pintu. Dia membukanya dan melihat bahwa ruangan itu kosong. Dia dihapus kemejanya dan ia membiarkan menjatuhkan pakaiannya ke lantai. Mereka berbaring bersama di tempat tidur kamp Harry dan dengan kepala bersandar di dada yang telanjang dan tangannya di paha lembut, diperbolehkan tidur untuk membawa mereka. Itu adalah benar-benar tidur terbaik yang pernah dimiliki. Tidak ada visi Voldemort, tidak ada suara menyalahkan dia karena kematian mereka. Dia hanya bermimpi Ginny dan masa depan mereka.

Bab 5

Hermione terbangun keesokan harinya di tempat tidurnya di kamar dia seharusnya berbagi dengan Ginny. Tapi pagi ini dia berbagi tempat tidurnya dengan Ron sebagai gantinya. Hermione tahu bahwa Ginny di salah satu dari dua tempat, baik ia turun di sofa Weasley atau dia sebelah dalam ruangan yang Ron seharusnya berbagi dengan Harry. Dia berharap bahwa Ginny telah memutuskan untuk bergabung dengan Harry. Hermione menusuk Ron dari belakang tapi dia tak bergerak. Mereka telah sampai setelah pukul satu pagi mengeksplorasi satu sama lain. Hermione mengenakan apa-apa selain sepasang celana abu-abu. Tidak cukup thong tapi dekat, dan hanya Ron memakai celana pendek. Dia menolak untuk membolehkan mereka untuk memperluas eksplorasi mereka di sana. Sebanyak ia ingin, ia ingin menahan sampai waktu yang sempurna. Setidaknya, itu yang ia berkata pada dirinya sendiri. Di bagian belakang pikiran, dia bertanya-tanya apakah dia sambil mengulurkan kepadanya karena takut bahwa dia akan meninggalkan lagi. Dia tahu bahwa dia mencintainya lebih dari salah satu dalam hidupnya tapi ia tidak bisa membantu tetapi akan berhati-hati. Dia tidak akan mengatakan kepadanya bahwa dan hanya berharap bahwa dia tidak menduga alasan untuk menahan dia bahwa yang mereka berdua jelas inginkan. Dia menyodok Ron di pantat lagi dan menambahkan pukulan di telinga. Yang melakukannya. Ron berguling dan menatapnya dengan ekspresi yang kurang dari penuh kasih. "Anda tidak bisa saja memberi saya ciuman?"

"Kita harus turun untuk sarapan. Bangunlah. "Membenamkan dia wajahnya di bantal dan mengerang. "Aku akan lu tersebut. Anda memiliki lima menit "dia mengambil jubahnya dan berjalan keluar.. Dia melewati kamar yang Ginny berbagi dengan Harry dan senang mendengar cekikikan kekanak-kanakan Ginny. Dia menggunakan toilet, mencuci muka dan tangannya dan kembali ke kamarnya. Ron sedang duduk di tepi tempat tidur masih memakai celana pendek. Setidaknya dia telah melakukan yang banyak. Dia masuk dan menjatuhkan jubahnya, mengambil dua langkah dan mendorong Ron ke atas tempat tidur, duduk pinggulnya dan memberinya ciuman terdalam dia bisa dikerahkannya. Ron meletakkan shock selama beberapa detik, tertangkap pada wajahnya dan menarik lebih dekat dengan-Nya. Setelah ia puas bahwa ia terjaga, ia menarik lidah dan bibir dari-Nya, melihat ke matanya dan berkata dengan suara yang paling Hermione-ish "Sekarang bangun, aku lapar. Mereka berdua berpakaian dan menuju lantai bawah. Hermione melihat dari arahan terakhir bahwa Harry dan Ginny sudah duduk di meja makan telur. mereka duduk di samping satu sama lain, tetapi sepertinya tidak mau melakukan kontak mata. Dan Mrs Weasley bahkan tidak berbalik ketika Hermione dan Ron memasuki ruangan. Setelah lima menit diam, Mrs Weasley set telur dan teh di depan Hermione dan Ron kemudian kembali ke kompor. Semua orang makan dalam diam. Setelah mereka selesai, sepertinya tidak ada mau bergerak. Mrs Weasley duduk di kepala meja. Hak Anda empat, kita perlu bicara. Arthur dan aku tahu bahwa Anda, "katanya sambil melihat dari Harry dan Ginny kepada Ron dan Hermione," saling mencintai dan kami menghormati itu. Anda juga tahu bahwa kita mengasihi anda semua dan mempercayai Anda. Kami mengharapkan hal yang sama. Jadi, Arthur dan aku siap untuk menawarkan sesuatu, tapi kami minta beberapa hal dalam kembali "tampak. Harry, Ginny, Hermione, dan Ron dari satu ke yang lain, masing-masing dari mereka tampak bertukar ketakutan dan kebingungan.

Hermione memutuskan untuk berbicara, karena tidak ada yang lain tampak mampu. "Mrs Weasley, kami tidak bermaksud ... "Yang saya perlu tahu adalah jika Anda memahami apa yang telah saya katakan sejauh ini." Mrs Weasley tidak berteriak tapi dia tidak terdengar bahagia. Harry, Ron dan Ginny berharap bahwa dia akan berteriak. Dia meneguk tehnya. "Ya Bu, kami mengerti." Adalah empat kali lipat, yg simultan. Dia melanjutkan, "Ron dan Hermione telah tidur bersama dalam satu cara atau yang lain selama berminggu-minggu namun hingga kini melakukannya baik di sini atau di kebun tapi malam terakhir Anda menghabiskan malam di kamar Hermione. Harry dan Ginny di sini sampai subuh melakukan Tuhan tahu apa, dan mereka kemudian tidur di kamar Ron. Kami tahu Anda sedang jatuh cinta dan ingin bersama-sama dan kami bersedia untuk membiarkan Anda mengubah kamar. Yang kami minta adalah bahwa Anda tidak menyelinap, tidak memperlakukan kita seperti kita tidak bisa melihat apa yang sedang terjadi, dan di atas semua, harap cerdas tentang bisnis ini secara keseluruhan. Jika Anda, "dia sekarang melihat Ron dan Hermione," ingin berbagi kamar tidur, kami tidak akan berhenti Anda. Hal yang sama berlaku untuk Harry dan Ginny. Anda cukup umur untuk membuat keputusan sendiri dan menghargai konsekuensinya. Apakah kita memiliki kesepakatan? "Ia menatap mereka masing-masing dan kemudian memutuskan untuk fokus pada tehnya. Empat dari mereka menoleh ke belakang dan sebagainya selama satu menit sebelum Hermione berbicara, "ya Bu. Tidak diam-diam, menjadi cerdas, dan memperlakukan Anda dan Mr Weasley dengan cinta dan hormat. Mohon maaf jika kita marah Anda dan kami akan melakukan apa yang Anda katakan. Dan Anda benar, kami juga mencintaimu. "Berdiri Hermione dan Mrs Weasley memberi pelukan. Begitu pula Ginny dan Harry. Ron masih mencoba untuk membuat sejak dari apa yang baru saja terjadi tapi setelah beberapa detik ia memeluknya juga. Dia bahkan menawarkan untuk menyegarkan tehnya. "Yah, saya sarankan Anda semua pergi mendapatkan dirimu apa yang pernah menetap di pengaturan yang Anda inginkan sekarang." Mereka semua naik ke atas untuk beralih hal-hal sekitar.

Ron dan Hermione meletakkan segala sesuatu di kamarnya dan Harry dan Ginny meletakkan segala sesuatu di kamarnya. Ron mencoba mencium Hermione tapi dia menghentikannya. Dia tahu segala sesuatu yang dikerjakan tapi dia masih merasa agak malu pada bagaimana dia telah membuat Mr dan Mrs Weasley merasa. Setelah mendapatkan barang-barang mereka diurutkan, mereka kembali ke dapur "ibu," tanya Ron, "kau punya tugas untuk kami hari ini?" Ia memberi mereka sebuah daftar, semua bukti dari percakapan sebelumnya tampaknya pergi. Mereka menghabiskan sisa minggu ini bekerja dan mengajar Mr Weasley dan ngarai bagaimana ikan. Pada hari Jumat datang semua hal hade telah menunggu sepanjang minggu. Mereka turun untuk sarapan Jumat pagi untuk menemukan surat di setiap tempat mereka. Itu segel Hogwarts akrab. Mereka semua merobek surat mereka sebelum bahkan mengatakan pagi baik untuk Mrs Weasley. Dear Miss Granger, Istilah studi terkondensasi di Hogwarts akan dimulai pada tanggal 30 Juli. The Hogwarts menyatakan akan berangkat dari stasiun raja cross, platform 9 ¾ di 11am. Semua persediaan dan buku sudah di Hogwarts. Anda akan membutuhkan seragam Anda, tongkat, kawah, pena bulu dan tinta, dan perkamen. Juga setiap buku yang Anda percaya akan membantu studi Anda. Jika Anda memiliki persediaan ramuan, Anda dapat membawa mereka juga. Hormat saya, Profesor F. Flitwick, Wakil Kepala Sekolah. "Ya Tuhan! Itu hanya seminggu dari sekarang. Saya perlu ... "" Anda perlu makan. "Mrs Weasley baru saja disimpan sepiring roti panggang, telur dan bacon di depan Hermione. Hermione masih berdiri melihat ke belakang dan keluar dari piring ke Mrs Weasley Ron dan kembali ke Mrs Weasley.

Mrs Weasley berdiri terpaku di lantai, menolak untuk memberikan Hermione potongan tanah untuk meninggalkan dan tidak bergerak untuk melayani orang lain sampai Hermione telah mengambil tempat duduknya lagi dan dibawa gigitan pertama. Sarapan mengambil dua kali lebih lama seperti biasa. Mereka menghabiskan sebagian besar pagi membahas apa yang mereka pikir 2 bulan ini jangka panjang akan belike. "Bayangkan, dalam dua bulan kita akan penyihir yang memenuhi syarat dan penyihir. Kita bisa pergi ke tempat yang kita inginkan, melakukan apa yang kita inginkan "Setelah sarapan, Hermione pergi tatapan untuk mengurutkan dan pak.. Ginny memutuskan untuk bergabung dengannya sementara Harry dan Ron keluar di taman. Mereka berbicara tentang bagaimana 2 bulan nonstop belajar akan meninggalkan ada waktu untuk romance. "Aku tahu aku akan merindukannya. Aku tahu kita akan memiliki kelas dan makan bersama-sama tetapi tidak akan sama. Dan tidak menyenangkan di malam hari baik. Ini akan menjadi apa-apa kecuali belajar. "Aku tahu tikar, tetapi tidak itu layak? "Neraka ya." Kau tahu apa, "kata Harry setelah satu menit," Aku punya Ide, ayolah. Re dipimpin Ron ke kolam. "Apa yang akan Anda katakan kepada berenang malam ini?" "Kau tahu kau pasangan saya terbaik, tapi aku lebih suka menghabiskan malam ini dengan Hermione." "Dan aku berencana menghabiskan dengan Ginny. Ide saya adalah bahwa kami berempat pergi berenang di kolam "." Jangan Anda pikir itu agak kecil untuk kami berempat? "" Apakah Anda seorang penyihir atau tidak? "pada saat mereka selesai, kolam lily kecil telah berubah menjadi kolom air 2 meter dan 10 merasa seluruh. Kolom air yang terkandung dalam dinding tak terlihat. Air tidak dapat melarikan diri, tetapi Harry dan yang lain masih bisa masuk. Dengan cara ini, mereka semua bisa pergi berenang dan muncul untuk udara ke segala arah yang mereka sukai. "Ini adalah pasangan brilian, benar-benar brilian. Mari kita pergi mendapatkan perempuan "Ron mulai berlari kembali ke rumah tetapi Harry menghentikannya.. "Tidak. mari kita menunggu sampai malam ini. Kita bisa pergi berenang saat matahari terbenam "yang telah disepakati. Ron.

Mereka ingin tetap kejutan sehingga mereka runtuh kolom, tetapi juga menciptakan mantera untuk membangunnya kembali setiap saat mereka inginkan. ***************** Ini adalah pertama kalinya sepanjang minggu yang Ginny dan Hermione telah menghabiskan waktu sendirian. "Bagaimana Anda ingin berbagi kamar dengan Ron sekarang?" Tanya Ginny sambil diurutkan pakaiannya dari seragam sekolah. "Itu bagus. Dia adalah seperti orang pria. Dia selalu menciumku malam, apakah atau tidak kita melakukan sesuatu sebelum tidur. Bukankah begitu baik tidak harus menyelinap, mencemaskan ibumu? "" Itu bagus. Tapi aku tidak bisa percaya dia tidak punya masalah dengan saya dan Harry sedang bersama-sama "." Dia mencintai Harry, mengapa ia punya masalah dengan itu? "" Itu bukan jenis 'bersama' berarti saya. "" Ohhhh. Saya lihat "." Apakah Anda masih bertahan pada Ron? "" Yeh, tapi saya rasa saya tidak banyak yang bisa lebih lama. Aku sangat mencintainya dan saya ingin memberikannya. Aku hanya ... "" Apa itu? "Berhenti Ginny packing dan menatap Hermione. "Saya hanya berpikir aku bertahan karena aku takut dia akan kehabisan pada saya lagi." "Tapi kau tahu dia mencintaimu, kan? Saya tidak berpikir ia pernah akan meninggalkan engkau "". Yeh, kau Ginny mungkin benar.

"Bagaimana dengan Anda dan Harry?" Tanya Hermione, kembali ke tumpukan buku-nya. "Kami belum melakukan banyak belakangan ini. Aku berjanji ibu kita akan tidur di ranjang yang sama, setidaknya untuk sementara waktu. Oh, tapi aku tidak bercerita tentang Minggu malam "." Apa yang terjadi Minggu malam? "Ginny menatap tumpukan pakaian dan mulai lipat. Dia mendongak untuk melihat Hermione menatapnya. "Katakan padaku. Apa yang terjadi? "Aku ... Aku memberinya ... blow job." Tiga kata terakhir begitu lembut Hermione tidak mendengarnya. "Kau memberinya apa?" "A blow job. Kau tahu, saya menempatkan manusia kecilnya dalam mulutku dan mengisapnya sampai dia datang "". Benarkah? Apakah ... apakah anda menyukainya? "Hermione telah melupakan semua pakaian dan buku. "Aku menyukainya. Dan aku tahu dia sangat menyukainya. Aku suka merasakan itu dan saya mencintai membuat dia merasa baik "." Bagaimana hal itu? "" Apa-Nya ""? The benda putih. Nya cum atau air mani atau apa yang pernah? Apakah Anda menelannya? "Yeh. Dia bilang dia akan cum tapi aku tidak ingin berhenti. Yang terasa dua yang baik. Rasanya seperti krim panas turun tenggorokanku. Anda harus mencobanya "Kau akan membiarkan saya memberi Harry blow job?". "Maksudku, kau harus mencobanya pada Ron." Mencintai Ginny Hermione seperti saudara (dia adalah hal yang paling dekat dia pernah harus satu) dan dia berbagi apapun Hermione menginginkan kecuali bahwa. Harry miliknya. Hanya miliknya. Tapi dia tahu Hermione hanya bercanda jadi dia memutuskan untuk menggoda kecilnya. "Tapi ... jika Anda benar-benar ingin, aku bisa meyakinkan Harry untuk membiarkan Anda." "Jika saya ingin apa?" "Jika Anda ingin mencobanya di Harry sebelum Anda memberi Ron satu. Aku belum pernah melihat pria Ron tapi aku tahu Harry adalah besar. Ron melakukan segala sesuatu berbagi dengan Harry, setelah semua "Ginny harus memaksa diri untuk tidak melihat pada Hermione.. Dia membenamkan wajahnya di buku-bukunya DADA berpura-pura untuk memutuskan apakah dia akan membutuhkan mereka untuk sekolah. "Tapi ... Harry mengasihi Anda. Dia tidak pernah akan membiarkan saya. Dan aku ... dia seperti saudara bagi saya. Dan Ron ... he ... he. Bagaimana mungkin Anda pikir saya ... ""? Hermione tenang. Aku bercanda. "

Hermione menatap Ginny untuk kedua sebelum melempar bantal di kepalanya. Mereka berbicara, tertawa, dan bercerita sampai Harry dan Ron muncul 2 jam kemudian. "Hei. Harry dan aku berpikir, "kata Ron sambil memberikan Hermione lembut ciuman dan kemudian duduk di belakang sehingga bahwa ia antara kakinya," bahwa kita semua akan piknik dan pergi berenang di kolam malam ini "". Don ' t menjadi bodoh, Ron, "kata Ginny melempar selain buku Herbologi-nya," Teman-kolam untuk kecil bagi kita semua "." Jangan khawatir gin, "kata Harry, membungkus tangannya di pinggang ramping," kami telah mengambil perawatan itu. Bagaimanapun juga, kita punya beberapa tugas yang harus dilakukan. Tapi kemudian, kami akan berbicara dengan ibu dan membuat makan malam. Kalian berdua memilih sesuatu untuk dipakai ... "" Atau tidak mengenakan, karena kita peduli ... "Ron menambahkan. "Dan bertemu dengan kami di kebun jam 7 malam, baik-baik saja." Anak-anak tidak tahu apa yang membuat hal ini tetapi memutuskan untuk mempercayai pacar mereka. Bab 6 Pada 07:00, Harry sedang menunggu alat gudang dan Ron dengan pintu belakang. Ginny berhenti di jalan pintu dan tersenyum pada Ron. Ron, pada gilirannya, menunjuk Harry. Dia berlari ke dia, tapi bukannya melompat ke dalam pelukannya, dia melangkah di belakang gudang. Dia memberi isyarat kepadanya dengan jari ember panjang dan ia bergabung dengannya. Dia membungkuk untuk mencium dia dan ketika dia menarik diri, Harry bisa melihat segalanya. Dia mengenakan gaunnya lenyap dan ketika ia menyentuh wanita itu tampak seperti dia benar-benar telanjang. Dia melihat ke bawah tubuh ramping nya, berkata-kata. "Di bawah gaun Anda, apakah Anda benar-benar ...?" Seringai terbesar dan badung yang pernah diberikan muncul di bibirnya. "Starkers." Mencium Harry lagi, lalu mengusap ke bawah tubuhnya. Dia menyandarkan punggungnya terhadap gudang, dengan fokus pada sentuhan lembut.

Dia melewati perusahaan payudaranya berhenti untuk melihat putingnya. Ini adalah pertama kalinya ia memilih untuk membiarkan dia melihat mereka. Dia melewati perutnya, lalu dia melewati bunga ember pink, tapi dia tidak berhenti. Dia terus ke ujung roknya. Dia menarik roknya agar benar-benar mengekspos hartanya. Ia menelusuri segitiga yang kecil atau rambut kemaluan merah. "Apakah Anda melakukan ini sendiri atau apakah Hermione membantu Anda?" "Hermione membantu saya." Harry membayangkan dua gadis cantik, Hermione dengan inci wajahnya dari kerudung wanita Ginny dan tangannya menjelajahi tempat ia sangat ingin untuk dikunjungi. Dia berlari yang pertama untuk jari ke celah-nya, dan kemudian, dengan mata tetap di wajahnya, menyelinap mereka masuk. Dia mengeluarkan 'tersentak'. Itu bukan apa yang sudah diharapkan. Dari semua kali ia telah bermain dengan dia naik di malam hari, mencubit tombol tepat di atas itu, ia tidak pernah merasa. Dia jari membungkuk seakan memanggil seseorang untuk mendekat. Dan cum persis apa yang dia lakukan. Harry, Ginny, mana kau pergi "suara Hermione hanya beberapa meter?. Ia menarik jari-jarinya keluar dari lubang merah mudanya. Dia akan menghapus jus di kemejanya namun memutuskan untuk mencicipinya sebagai gantinya. Dia terasa seperti persilangan antara firewalker keringat dan Butterbeer. Dia menciumnya, membiarkan dia rasa dirinya sendiri. "Kita akan menyelesaikan ini nanti." "Tentu saja," katanya sedikit sesak napas. ******************************** Hermione di kamar Ron dan.

Dia melihat dirinya di cermin panjang penuh, dia telah memutuskan untuk memakai gaun insta-perubahan dan ingin mencobanya terlebih dahulu. Dia berubah dari bentuk gaun panjang penuh pas untuk rok dan tombol ke bawah baju (semua hitam) kemudian ke gaun mini, hal semacam dia akan dipakai untuk sebuah klub malam, kemudian ke teddy sutra hitam yang menonjolkan payudara gagah nya dan apa yang ia dianggap sebagai fitur yang terbaik, pantat dan pinggul. Ia menatap rambut yang baru dipangkas jahe kemaluannya dan berpikir apa pekerjaan Ginny besar telah dilakukan. Dia tidak pernah membayangkan bahwa memiliki wanita lain yang dekat dengan virginness dia akan meninggalkan kenangan yang baik. Dia tidak tertarik pada Ginny tetapi dia juga tidak keberatan punya Ginny dekat di tempat yang ia belum menyangkal bahkan Ron. Dia mendengar Ginny turun tatapan dan tahu bahwa ia harus buru-buru. Dia melihat tubuhnya lagi, berharap bahwa Ron suka gaun barunya sebanyak yang dia lakukan. Dia berubah lagi, dari teddy ke suite mandi, dan kemudian kembali ke mini klub malam dan meninggalkan ruangan.

Dia keluar melalui pintu dapur untuk mencari Ron menunggu dia menciumnya dan sebelum bertanya di mana Harry dan Ginny berlari ke. Dia menunjuk alat mencurahkan tapi tidak bisa melihatnya. Dia mengerti dan berpikir bahwa memanggil mereka mungkin akan lebih aman bagi semua orang. Dia memanggil mereka dan setelah beberapa menit keluar dari balik gudang, Ginny tampak sangat bingung, seperti ia telah terputus dari sesuatu yang sangat menyenangkan. Mereka berjalan ke kolam bersama-sama. Hermione melihat bahwa Harry sangat berhati-hati untuk tidak menyentuh Ginny. Hermione tertangkap mata Ginny dan Ginny tersenyum seolah-olah dia baru saja tertangkap dengan celana dalamnya ke bawah. (Bahkan, Hermione menduga bahwa persis apa yang terjadi) "Jadi apa ini kejutan besar?" Hermione bertanya ketika mereka tiba di kolam. Itu tidak terlihat ada yang berbeda. "Hanya menonton." Jawab Harry. Dia dan Ron mengambil tongkat dan melangkah ke sisi berlawanan dari kolam. Harry mengangkat tongkatnya dan udara di sekitar kolam mulai bergerak, seperti panas dari api.

Gerakan ini pergi untuk mungkin 20 meter ke udara. Hermione perlahan uncrossed lengannya Ketika Harry menurunkan tongkatnya, Ron mengangkat nya. Dia melihat ke atas kolom kerlip udara. Dia menyentuh dinding udara dengan tongkatnya dan berkata sebagai suara yang kuat karena ia mampu Hermione melakukan hal yang sangat tidak bermartabat tetapi untuk alasan yang sangat bagus "augamente engorgio.". Dia menjatuhkan rahangnya karena kolam sudah mulai naik. Dalam waktu singkat air semua telah mengisi tabung Harry telah menciptakan beberapa saat sebelumnya. Ron menurunkan tongkatnya, mengangguk pada pekerjaan dilakukan dengan baik dan berbalik lalu berhenti. Dia berbalik kembali ke air dan terjebak melalui tongkatnya dinding dan bergumam sesuatu yang terdengar seperti 'AIRO unlimitous' dan kembali ke sisi Hermione dan membungkus lengannya di pinggangnya. Sebenarnya ia merangkul pinggulnya sehingga dia Palming tepi pipi pantat kanannya. "Jadi 'mione, perawatan untuk berenang? Ini luar biasa. Bagaimana kau melakukannya "Dia menarik tangannya dari pantatnya dan menaruhnya di atas pinggul," Anda masih suara terkejut setiap kali saya melakukan sesuatu yang pintar.? "Katanya setuju. Dia melihat di kolam lagi kemudian membungkuk dan memberi Ron mendalam ciuman, lidah pedang mereka berjuang untuk sesaat. "Ron No. I love it, dan aku mencintaimu. "

"Lalu apa yang Anda tunggu? Mari kita pergi. "Ron mengambil langkah ke depan dan kemudian berbalik, memperhatikan gaunnya. "Aku cinta baru Anda karena Hermione mode, tetapi Anda tidak berencana untuk berenang di yang kamu?" "Oh, kau tidak menyukainya?" Tanyanya tak percaya. "Yah mungkin ini akan lebih baik." Ditempel dia perutnya dengan tongkatnya dan dia mini-gaun perubahan ke suite satu potong agak sederhana mandi. "Atau mungkin ini?" Ditempel dia perutnya lagi dan satu potongan nya diganti dengan bikini yang sangat minim. Saat itu padat hitam dan menutupi sedikit lebih dari yang dibutuhkan oleh hukum. "Bagaimana menurut Anda Ronald? Apakah ini lebih baik untuk berenang di "Sementara Ron berdiri mengerling Hermione, Ginny memutuskan dia lelah menjadi panas dan melompat melalui dinding ke dalam air?. Saat ia melakukannya, Hermione mengira dia menangkap flash daging merah muda di bawah gaunnya dan, untuk pertama kalinya, menyadari yang mengenakan gaun Ginny. Ginny bisa menjadi bodoh cukup untuk pergi komando di depan saudara sendiri. Dan mengapa tidak, pikir Hermione. Dia memakai suite minim dia bisa bayangkan dan dia yakin bahwa putingnya akan menusuk melalui atas dirinya begitu ia mulai berenang. Hermione berharap bahwa Ron tidak melihat dan melompat melalui dinding air untuk bergabung Ginny.

Dua berenang di sekitar luar kolam renang anak perempuan, kemudian dari pembicaraan ke bawah. Ginny melakukan spin sedikit dan Harry menangkap sekilas pink. Dia memutuskan bahwa pink adalah warna baru disukai dan direncanakan untuk melihat sebanyak itu yang dia bisa. "Yah pergi, sobat, ini adalah ide Anda." Ron telah muncul di sisinya. "Kau pergi" Harry berkata dengan lembut mendorong. Ron mendorong Harry dan hal berikutnya mereka tahu mereka dalam pertandingan mendorong penuh sesak nafas. Ketika perempuan melihat ini, mereka meluncur keluar dari kolam mengangkat berdiri beberapa meter dari pacar-pacar mereka berkelahi. Baiklah, baiklah, cukup. "Kata Hermione melangkah ke depan untuk istirahat mereka. "Sebenarnya," kata Ginny melangkah maju. "Mari kita membuat ini sedikit lebih menarik." Dia membisikkan sesuatu di telinga Hermione kemudian berkata "siapa pun yang menang mendapat ... aku!" Tersenyum Harry tetapi Ron mundur dengan mengerutkan kening. "Atau mungkin pemenang harus mendapatkan aku!" Hermione menawarkan menempatkan lengannya di sekitar Ginny. Kali ini giliran Harry tampak tidak nyaman. "Atau bagaimana 'pertarungan, pemenang akan memperlakukan khusus nanti malam?" Ron memandang Hermione mencoba untuk mencari tahu Ginny berarti. Tetapi Harry tidak peduli apa yang mengobati itu, ia ingin. Dia bertemu mata Ginny dan dia membungkus tangannya yang kecil dan tak terlihat di sekitar kontol dan dipompa ke dalam dan keluar dari mulutnya beberapa kali. Harry nyengir membayangkan mendapatkan pekerjaan lain pukulan.

Dia berbalik dan ditangani Ron, mendorong dia ke dalam kolom air dan keluar dari sisi lain. "Apakah Anda mental? Apa sih berdarah yang kamu lakukan itu? "" Percayalah, Anda ingin yang memperlakukan. "Kenapa? Apa itu "?" Dia akan membuat Anda di sini lollypop pribadi. "" Apa yang terjadi sih? "" Dia akan memberikan pasangan blow job. Kau tahu ... "dan Harry membuat gerakan yang sama bahwa ia melihat Ginny buat. "Bagaimana ini, kami berdua masuk dan yang pertama untuk mendorong keluar lainnya menang air, kesepakatan?" "Apakah ... adalah blowjobs benar-benar bagus"? "Ginny adalah." Harry mulai mengeras hanya berpikir tentang hal itu. Ron memandang Hermione, dari kakinya untuk puting keras dan kemudian bibirnya. Jika bibir terasa setengah sebagus tangannya sendiri kemudian ia harus menang. Mari kita pergi. Mereka berdua melompat ke dalam untuk air, Harry segera menuju puncak, tidak pecah permukaan tetapi begitu bahwa ia memiliki vektor serangan lebih baik pada Ron. Harry menyelam di Ron mendorong dia turun dan mencoba untuk menariknya ke tepi. Tetapi Ron membalas dengan menarik Harry ke bawah dengan dia. Ketika Harry mencoba berenang kembali, Ron menyambar pergelangan kaki Harry dan melanjutkan untuk memanjat Harry seperti pohon: kaki yang pertama, lalu kakinya, menyambar tangannya lalu lengan dan akhirnya berdiri di bahu Harry, Ron mendorong, pada saat yang sama mengemudi Harry turun lebih jauh. Harry pulih dan menembak ke atas. Dia datang berhadapan dengan Ron. Mereka saling memandang dan kemudian Ron melihat Hermione luar air bersorak dia pada dan dia tersenyum. Dia menembak up, berbalik, menyambar Harry dan mendorong dia turun dan keluar. Harry jatuh sekitar lima meter dan mendarat keras.

Ginny berlari ke sisinya. Dia mengulurkan tangan padanya tapi menahan diri dari menyentuhnya. berenang Ron turun dan melompat keluar dari air hanya kaki tentang tanah. Hermione memeluk Ron dan menciumnya dalam. Mulutnya terbuka mengundang lidahnya. Dia menjilat bibirnya, kemudian lidahnya. Ia bermain dengan dia tapi dia tidak ingin bermain. Dia menciumnya lebih keras, mendorong dadanya ke nya. Dia meraih dan meremas pantatnya, mendorong celana pendek tenda melawan dia. Dia menarik tangannya dari belakang dan digunakan untuk bergerak dari pantat ke gundukan perawan-nya. "Malam ini. Aku janji "dia menekan jari-jarinya melawan celana dalamnya tapi tampak di mata," kau yakin cinta? "" Ya Ronald, aku yakin. "Saat ia menciumnya terakhir kali., Ia melihat ke kolam dan melihat pantat telanjang Ginny sedang diperas oleh Harry. Butuh waktu sedetik untuk mengingat pakaian khusus Ginny, tapi bagaimana jika Ron melihatnya? Dia memutuskan untuk terus menciuminya sampai dia memikirkan cara untuk mengalihkan perhatiannya, kemudian memukulnya. "Dapatkah Anda benar-benar melihat puting saya di ini Ron?" "Yah kalian, tetapi mereka tampak hebat," katanya sebelum dia memberikan salah satu dari mereka sejumput kecil. "Kalau begitu saya kira saya tidak butuh ini." Dia mengetuk atasnya dengan tongkatnya dan menghilang, meninggalkan dia hanya celana bikini. Dia mengagumi kemudian dan kemudian memeluk erat-erat. "Hermione, bagaimana dengan Harry? Dia mengatakan dalam shock. "Dia tahu aku punya payudara. Tapi saya rasa dia lebih suka melihat Ginny "ia berlari dan melompat ke dalam kolam-dinding berpaling kepada isyarat dia.. Dia mengamati float nya, sempurna puting berlian keras terhadap air dingin. Dia merasa tenda celana pendek bahkan lebih, kalau itu mungkin. Dia sibuk menatap Hermione bahwa dia bahkan tidak melihat tubuh telanjang Ginny tampaknya terkait dengan Harry.

Ron melompat ke dalam kolam-dinding dan tubuh terbungkus di sekitar Hermione. Mereka berciuman lagi, lebih dari sebelumnya. Dia mengaitkan jempol di pita pinggang celana pendek dan mendorong mereka turun, memperlihatkan 7 nya inci. Dia menendang dari celana pendeknya. Dia sekarang mengambang telanjang, dengan tangan Hermione sekitar tiang nya. Dia mencintai perasaan ini. Tangannya begitu jauh lebih baik daripada sendiri. Dia perlahan-lahan mengelus dia, sehingga dia rana dengan ekstasi. Dia menciumnya dan kemudian menariknya ke atas sehingga dia berhadapan dengan bunga-nya. Dia belum pernah melihat satu (kecuali saat ia berjalan di atas Ginny di kamar mandi) ia masih memiliki pantat bikini di atas tapi ia tidak peduli. Dia membelai materi dan kemudian pindah ke samping. Dia menyebar kakinya dan kemudian pindah sehingga ia di punggungnya. Dia membungkus kakinya di sekitar kepalanya. Dia mengambil ini sebagai perintah untuk tidak berhenti. Dia pindah materi meliputi dia merebut (seperti ngarai menyebutnya) di atas dan memberikan bibir pink menjilat sebuah. La ingin berbuat lebih banyak tetapi ia tidak mau Ginny dan Harry melihatnya sehingga ia berhenti. Sebaliknya ia menarik tegak Hermione dan menciumnya, kemudian menunjuk Harry dan Ginny. Mereka mengambang di atas mereka. Ginny telanjang dengan tangannya ke celana pendek Harry sebabnya Harry menyusui puting kiri Ginny. Ron dan Hermione menonton. Menyadari kurangnya kebutuhan untuk napas, ia berenang ke arah mereka, dan Ginny menyentuh bahunya.

Ginny menarik tangannya dari antara kaki Harry dan memeluknya. Ron terkejut melihat gaun berkelip Ginny ke tampilan ketika ia memutuskan kontak dengan Harry. Dia berenang mendekatinya dan memeluknya juga. Harry menatap Hermione-nya, melihat dia topless untuk pertama kalinya. Ginny lalu menatap Ron, dan matanya bepergian ke ketelanjangan dan memberinya pandangan yang mengatakan "Anda bugger kotor" lalu berbalik dan memiliki tampilan sama Harry dan cemberut. Harry harus mengerti karena ia mengulurkan tangan dan mendorong celana pendek dari membiarkan kejantanannya sedikit lebih besar untuk menjadi ketelanjangan-nya sedikit lebih besar. Harry menemukan bahwa ia menikmati sedang telanjang. Ia merasa bebas. Dia menarik Ginny padanya, sekali lagi mengungkapkan tits ember dan semak merah untuk Ron dan Hermione. Harry mencium Ginny cepat dan kemudian berpaling ke Hermione dan mengerutkan kening. Dia berenang ke Hermione dan menggelengkan jari setuju padanya. Hermione mengangkat bahu. Ginny mengaitkan ibu jari di pantat bikini Hermione dan mendorong mereka bawah kakinya dan mematikan. Hermione menatap Ginny tak percaya lalu memandang kepada Ron dia meniup menciumnya. Ginny berenang untuk Ron dan menyerahkan celana Hermione, mengedipkan mata dan mulai berenang di lepas tapi merasa dirinya semakin ditarik ke bawah. Ginny berbalik untuk melihat Hermione menarik-narik kakinya. Ginny berhenti jadi dia bisa mencoba untuk mendapatkan Hermione off tetapi sebaliknya, Hermione berlari tangannya ke atas kaki panjang Ginny lembut.

Dia tidak berhenti ketika ia sampai roknya. Sebaliknya, Hermione mendorong rok dan off. Mereka sekarang semua empat telanjang dan tertawa. Hermione berenang ke dinding kolam dan menjatuhkan luar gaun Ginny ke lahan kering. Dan kemudian berenang kembali ke Ron, mengedip pada Harry saat ia berlalu. Ron dan Harry bersama melihat. Harry menunjuk pada Hermione dan Ginny memberikan dorongan yang kecil tapi dia tak bergerak. Ron menunjuk Ginny dan memberi Hermione lembut memukul di pantat, tetapi ia hanya memelototinya. Gadis-gadis tampak bolak-balik dari anak laki-laki tidak mengerti apa yang mereka inginkan. Harry menunjuk dari Ron pada dirinya sendiri dan kemudian mendirikan tinjunya seolah-olah mengatakan 'kami berjuang' kemudian menunjuk dari Ginny ke Hermione dan tersenyum. Mereka memahami itu. Hermione dan Ginny berenang terhadap satu sama lain dan berpelukan. Untuk kedua, Harry mengira mereka akan mencium (yang ia tidak akan keberatan. Jika ia akan berbagi Ginny dengan seseorang, ia akan lebih suka untuk menjadi Hermione) bukan mencium bergulat dan berputar. Hermione mencoba berenang up tetapi Ginny diadakan di tempat. Hermione berjuang tapi tidak bisa putuskan hubungan nya dengan begitu ia berputar dan bisa mendapatkan jalan dan dia berbalik kembali hanya dalam waktu untuk melihat Ginny datang padanya lagi ... Harry dan Ron melihat pacar mereka bergulat dan bergumul satu sama lain. Ginny baru saja bergulat Hermione untuk kedua kalinya.

Hermione telah berusaha sangat berenang dan keluar dari jalan Ginny tetapi Ginny telah menangkapnya oleh pantat. Harry dan Ron menyaksikan gadis-gadis berjuang, payudara menempel payudara, tangan di pantat, dan tangan pada tit, dekat kissable bibir. Orang-orang mengawasi dan mulai membelai ayam mereka sendiri (Harry telah mendengar kata itu dari salah satu orang di sekolah berbicara tentang apa yang telah terjebak di sisi Parvati Patill. Semakin banyak gadis-gadis berjuang, semakin mereka menyentuh satu sama lain di tempat hanya pacar-pacar mereka diizinkan untuk menjelajah Harry Saw. bertujuan Hermione untuk meraih pinggang Ginny tapi luput dan disikat pus Ginny (yang tagihan kata untuk mereka) Orang-orang mulai membelai lebih cepat.. Air terus mereka dari mendapatkan fraksi manapun tapi masih terasa baik. Hermione berhasil meloloskan diri dan berenang ke permukaan;. melanggar melempar dengan tangan Ginny hanya inci dari dia menyembuhkan Setelah Hermione telah melanggar pelayanan kolam, ia melayang kembali ke dia Ginny memegang di jenis memeluk dia biasanya disediakan untuk Ron. The disampirkan lengan sekitar satu sama lain, beristirahat kepala di bahu orang lain Ginny memandang. pada Harry dan Ron, melihat menusuk keras (itulah yang Parvati telah memanggil mereka) Ginny kembali menatap Hermione dan menyentakkan kepalanya pada orang-orang. Hermione tersenyum dan mengangguk Harry berhenti. membelai ketika ia melihat Ginny tekan bibirnya untuk Hermione Hermione. tidak terlihat terkejut tetapi sepertinya menikmatinya. Dia meletakkan satu tangan di belakang kepala Ginny dan tangan lain di pantat Ginny.

Gadis-gadis mencium, lidah menari mereka, masing-masing menikmati rasa. Hermione menyelinap kakinya di antara kaki Ginny dan ditekan ke kepala merah bunga merah muda. Ginny memecahkan ciuman dan mengerang ke dalam air. Harry Ginny diperlukan untuk membawanya. Sekarang. Dia tampak dari Hermione dengan orang-orang, yang masih membelai dirinya dan Hermione tersenyum dan mengangguk. Dia telah pergi semua minggu ini ingin membiarkan Ron menyentuh, tapi menolak. Sekarang saatnya. Gadis-gadis berciuman lagi, cepat, dan kemudian berenang ke sana pacar. Gadis-gadis remaja mendorong laki-laki mereka turun dan keluar dari air. Ron mendarat di rumput sejuk di udara malam yang gelap dan Hermione mendarat di atas dia. Dia mencium mereka bergerak langsung ke apa yang dia benar-benar ingin melakukannya. Dia berutang Ron hadiah. Dia mencium tusukan nya, dan menjilat itu. Dia menatap kepala lalu membaringkannya di tanah dan memejamkan mata. Dia menjilat ujung, kemudian jatuh ke dasar atas dan ke atas. Sebagai Parvati telah memberitahu dia lakukan, Hermione mengambil sebanyak Ron ke dalam mulutnya yang dia bisa. Dia semua jalan ke bawah pada dia ketika dia mulai lingkaran lidahnya di sekitar tusukan nya. 'Anda harus meniup di atasnya, membuat puff pipi Anda masuk dan keluar.

Lalu menghisap untuk semua yang Anda layak 'dan. Itulah yang Hermione lakukan. Dia kembung pipinya masuk dan keluar. Untuk Ron, rasanya seperti kepalan tangan yang mengepal dan unclenched sekitar adalah ayam sakit. Dia ingin cum. 'Tolong' Mione; silahkan membuat saya cum "pikirnya untuk dirinya sendiri. Dia sekali lagi mulai bergerak naik dan turun pada ayam Ron, dia meniup di kemaluannya setelah menaikkan masing-masing dan mengisap setiap kali dia menunduk. Dia punya satu tangan di perut dan satu di bola-nya. Mereka mulai berdenyut dan dia mendengar dia mengatakan sesuatu tetapi tidak membayar perhatian. Dia tahu ia akan melepaskan benihnya. Dia menginginkannya. Dia ingin cum di mulutnya. Ginny mengatakan telah merasa baik dan mencicipi baik dan ia menginginkannya. Ron laised jari-Nya ke rambutnya. Dia mulai memompa lebih cepat dan lebih cepat sampai dia merasa Ron lengkung punggungnya. Dia berhenti memompa dan memberikan satu mengisap yang besar. Seperti jika pada perintah, Ron menembak minggu senilai semen ke Hermione menunggu dan menyambut mulut. Dia menembak beban setelah beban ke dalam mulut hangat Hermione tapi ia tidak bisa mengambil semuanya dan harus membiarkan tusukan itu pergi. Seperti melompat keluar dari mulutnya dia beberapa gambar lebih cum panas di buah dadanya, putingnya, dan ke bawah perutnya. Dia jatuh kembali ke punggungnya dan mulai nafas exhaustedly. Lalu ia merasakan tangan di wajahnya. Dia membuka matanya untuk melihat Ginny membungkuk di atasnya. Ginny membungkuk turun dan menjilat cum Ron Hermione dari puting kiri dan kemudian menciumnya. Dia kemudian menjilat it off puting kanannya dan ditelan.

Bab 7

Langsung kembali 15 menit Ginny membungkuk mengamati Hermione turun dan mengambil ayam Ron berdenyut di mulutnya tapi sebelum dia bisa menurunkan kepalanya ke Harry, ia mendorong kembali ke tanah dan menjilat pink, bunga tersentuh. Dia bisa mencium jus mengalir dari dia dan dia ingin meminumnya. Dia ingin merasakan panas nya di wajahnya. Dia ingin makan bunga dan memberikan kesenangan yang sama dia telah memberinya. Dia menyebar kakinya memberikan akses tanpa hambatan. Dia menjilat lagi. Dia telah mendengar orang berbicara tentang clit, tombol kecil di bagian atas. 'Ciuman itu dan menonton berteriak dia ciuman itu, mendorong dengan lidah Anda atau tarik dengan bibir Anda. Atau Anda dapat berpura-pura lidah Anda adalah lollypop dan mendorongnya dengan bibir merah mudanya 'Harry ingin membuat Ginny merasa nyaman ketika ia jadi bisa dia mulai mengisap klitorisnya.. 'Dia bunga saya dan itu adalah dia kuncup "pikirnya. Dia berganti-ganti antara mengisap klitorisnya dan menjentikkan lidahnya di atasnya. Dia mulai berteriak segera. Dia fokus pada mawar kuncup sementara pada saat yang sama terlalu jari menempel dalam dirinya. Dia mulai menarik rambutnya. "Lebih cepat, Potter. Menjilat lebih cepat. "Berhenti dia mengisap dan mulai menyukai klitorisnya secepat dia bisa. Ada rilis tiba-tiba di jus bunga nya. Hal itu membuatnya berpikir madu pembakaran, manis dan panas. Dia mulai menggerakkan jari-jarinya lebih cepat dalam dirinya, mendorong dinding atas vagina. Dia ingin membuat cum nya, untuk membuatnya senang. Dia ingin minum madu nya. "Cum bagi saya, Ginny. Ayolah, aku tahu kau menginginkannya, cum bagi saya. "Dan dia. Dinding vagina dikontrak dan ia mengeluarkan satu berteriak hebat "HAAAAAARY, Ohhhh YEEE, YES! YA! "Minum ia sebanyak jus yang dia bisa. Kemudian mengambil satu menjilat terakhir. Mengambil satu lidah terakhir penuh manis padanya bahwa dia mencium Ginny. Dia minum dari mulutnya, menikmati rasa. Apakah itu, ia pikir. Dia mulai bertanya-tanya gadis lain (terutama Hermione) akan rasa.

dia mencium Harry lagi, memaksa lidahnya ke dalam mulutnya. Dia ingin berterima kasih padanya, dan untuk mendapatkan sebanyak seleranya yang dia bisa. Dia merasa panas sendiri datang dari wajahnya. Dia menghabiskan. Ia berbaring di atas Harry, menekan tubuh telanjang mereka bersama-sama. Mereka berciuman dan menyentuh. Harry menyukai merasakan puting keras menekan dadanya dan ia menyukai perasaan tongkatnya melawan paha dan tangannya di pantatnya. Mereka berhenti mencium sehingga mereka bisa menikmati tubuh orang lain dan itulah saat melihatnya. Hermione kepalanya di antara kaki Ron. Dia bergerak dengan irama ahli, dan dia tampak menikmati dirinya sendiri. Ron melengkung dan menembak beban ke dalam mulut Hermione. Dia berusaha menelan semua itu, tapi couldn'ta digiring beberapa di dadanya. Harry melihat Ginny melirik tetesan putih pada gundukan fenomenal Hermione. Harry tahu bahwa Ginny menyukai rasa dari air mani dan dia senang melihat gadis-gadis bersama-sama jadi dia menyuruhnya pergi ke depan. Dia merangkak ke Hermione, yang sedang berbaring di punggungnya terengah-engah. Ginny menyentuh pipinya dan tersenyum. Ginny membungkuk bawah dan membungkus lidahnya di sekitar puting Hermione. Dia telah bermain dengan puting sendiri di malam hari tetapi tidak pernah menyentuh orang lain. Dia menjilat cum Ron itu yang ditelan. Lalu dia membungkuk memberinya kiri tit satu menjilat sensual panjang dari bawah ke atas dan mencium Hermione, mendorong cum Ron ke dalam mulutnya dan kemudian kembali untuk meletakkan terhadap tubuh telanjang Harry. ************************************************** *****

Hermione melakukan pembersihan pesona di mulutnya santai melawan Ron. "Bagaimana rasanya?" "Luar biasa. Terima kasih. "" Aku mencintaimu Ron. Apakah Anda siap untuk hal lain yang saya berjanji Anda "?" Apa lain th ...? "Dan pemahaman memukulnya. "Maksudmu kau ingin ...? Di sini? Sekarang ""? Ya Ron. Aku ingin kau bercinta saya. Sekarang "mencium! Dia Ron dan berbaring telentang. Dia menyebar kakinya dan mendorong bibirnya terpisah. Ia merangkak ke dia dan berlutut di antara kakinya menunggu untuk masuk padanya. Harry dan Ginny mulai berdiri. "Kami akan meninggalkan Anda sendiri sehingga Anda dapat ..." "TIDAK! Kami berempat telah berbagi segala sesuatu dan saya ingin berbagi dengan Anda juga. "" Hermione, "kata Ron" bagaimana dengan Anda ... "" sela Ini tahun yang lalu pada kelas tari. Go lambat tapi jangan khawatir. "Melihat Harry dan Ginny sebagai Ron berlutut sebelum perawan Hermione naik dan masuk nya. Ia menyentuh ujung tiang untuk mawar, kemudian didorong sedikit demi sedikit. Dia mulai mengerang kesakitan tapi ia tidak mengatakan dia untuk berhenti. Dia pasti melihat tampilan sakit di wajahnya dan mulai menarik keluar. "NO! tidak. itu sakit, tapi aku menyukainya. Terus "dalam satu dorongan. Ia mendorong seluruh panjang ke dalam dia dan dia mengeluarkan satu berteriak perkasa. Sebuah jerit kesakitan luar biasa dan kesenangan luar biasa. Dia mendapatkan apa yang dia inginkan selama berminggu-minggu. Ia hanya duduk sepanjang jalan di sampai dia berhenti menjerit. "Melakukannya Ron. Fuck me. Masuk dan keluar, masuk dan keluar "dan. Sehingga ia lakukan. Dia menarik hampir semua jalan keluar dari padanya dan kemudian mendorong semua jalan, dan kemudian lagi dan lagi. Setiap kali dia mendorong dirinya ke gagang, dia mengeluarkan jeritan dan dia mengeluarkan mendengus. Dia meraih kakinya untuk memberikan dirinya lebih maksimal dan mulai berjalan lebih cepat. Harry dan Ginny melihat dua sahabat shagged dengan gairah yang tak terkendali. Ron bergerak lebih cepat dan Hermione mulai berkedut. Dia akan memiliki orgasme pertama yang sebenarnya. Hermione berteriak dan melengkungkan punggung dan pada saat yang sama Ron meniup beban kedua dari malam, kali ini, langsung ke Hermione. Dia pingsan dan dia menarik keluar, penisnya mulai mengempis. Ia akan menghapus jus liburnya tiang nya lembek ketika Ginny menghentikannya. "Tunggu, jangan." Dia merangkak ke Hermione dan berbisik di telinganya. "Pergilah mengisap untuknya. Bersihkan dia pergi. "" Hermione memandang ke arahnya dengan campuran keraguan dan tidak percaya. "Saya tidak tahu ..." "Jika tidak, saya akan" kata Ginny lapar. "." Saya tidak tahu apakah aku ingin mencicipi jus sendiri. "" Saya lakukan dan saya menyukainya. Ayo satu, kita akan melakukannya bersama-sama "Mereka mendorong Ron ke punggungnya.. Ginny dan Hermione mulai menjilati ayam rehardening Ron. Hermione menemukan bahwa dia menyukai rasa dia di madu bunga dicampur dengan cum Ron. Hermione menjilat atas dan Ginny menjilat bagian bawah. Mereka menikmati rasa lidah mereka pada ayam tetapi kadang-kadang, lidah mereka akan menyentuh dan mereka punya dan mereka mendapat sengatan listrik setiap waktu. Setelah Ron bersih, gadis-gadis melihat bahwa Harry mengelus-elus kemaluannya sendiri berusaha untuk mendapatkan dirinya off. Gadis-gadis bertemu mata dan berjalan ke dia. Ginny mencium dia, membiarkan dia rasa manis Hermione sementara Hermione mulai mengisap dia. Dia membungkus lidahnya di sekitar kemaluannya dan mulai menjilati tapi ia sudah lama tidak pergi. Dia telah mendapatkan dirinya sebagian besar jalan. Setelah hanya beberapa stroke lidah Hermione, Harry mulai mendengus. Ginny ingat tatapan itu. Dia membungkuk untuk bergabung Hermione. Harry meniup bagian dari beban ke dalam mulut Hermione sebelum Hermione bisa bergerak untuk memungkinkan Ginny memiliki beberapa. Harry mendengus dengan rilis masing-masing.

Bersama-sama, gadis-gadis mengisap Harry kering dan ayam dibersihkan-Nya sehingga tidak ada jejak dari air mani. Setelah mereka semua pleasured dan bersih. Harry menemukan tongkatnya dan runtuh kolom 20 kaki dari air kembali ke kolam kecil. Mereka memanggil pakaian mereka dan berpakaian. Mereka siap untuk mengucapkan selamat malam. Harry dan Ron menepuk satu sama lain di bagian belakang. Hermione menekan tubuhnya terhadap Harry, menciumnya. Dia lebih tinggi dan lebih kuat daripada Ginny, dan dadanya agak besar dan merasa lebih kuat di dada yang telanjang. Ginny Ron memberikan pelukan dan lidah dalam ciuman juga. Dia meraih dan meremas pantatnya, merasakan daging mudanya. Dia korsleting dari Hermione dan dengan kulit lebih lembut. Setelah Hermione dan Ginny telah mencium Harry dan Ron, mereka merangkul dan mencium. Hermione diadakan Ginny, dengan satu tangan di kepala dan satu di muda Ginny, pantat lembut, ramping. Ginny berlari jari-jarinya meskipun rambut Hermione dan di punggung. Mereka berciuman, menikmati kelembutan dan sesekali shock. Setelah satu menit, mereka bangkrut dan mengucapkan selamat malam. Mereka semua berjalan perlahan kembali ke rumah dan mengucapkan selamat malam lagi ketika mereka tiba di kamar mereka.

Sebagai Hermione sedang menunggu untuk tidur untuk mengambil dia berpikir tentang mencium Ginny, sekitar Ginny menjilati putingnya, dan tentang mengisap Harry kering. Dia mencintai Ron, tidak diragukan lagi, tapi dia juga menikmati hal-hal yang dia lakukan malam itu. Ginny sedang memikirkan jenis yang sama hal-hal saat ia berbaring terhadap Harry di kamar sebelah. Mereka semua tidur sangat baik malam itu. Mereka semua bermimpi tentang apa dua besar bulan itu akan. Silakan mengomentari cerita ini. Saya mau kritik konstruktif atau ide untuk # 2 dan juga untuk cerita perdagangan dengan orang lain. Bagian 2 segera hadir. Kita akan melihat Harry, Ginny, Ron, dan Hermione di kereta dan di Hogwarts. Mereka juga bertemu beberapa teman lama mereka dan memiliki petualangan bahkan lebih dan menyenangkan.